VIA VALLEN Diunggulkan jadi Penyanyi Paling Populer di Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Artis Musik89 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Via Vallen terus menyeruak jenjang popularitasnya bak meteor di langit. Terlebih, setelah meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler lewat ajang Indonesia Dangdut Award (IDA) 2017 beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana peluangnya dalam event serupa?

Penyanyi asal Surabaya yang ngorbit lewat tembang hits ‘Sayang‘ satu ini, kembali bakal bersaing ketat dengan sejumlah penyanyi dangdut lain, di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 yang segera disiarkan secara langsung oleh MNCTV.​Publik atau masyarakat penggemar musik dangdut Indonesia bakal jadi penentu. Saat ini justru sedang ‘demam‘ oleh penampilan plus menyukai lagu ‘Sayang‘ yang dilantunkan Via Vallen. Jadi, memang ada pergeseran dari era Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata ke Via Vallen.

Mendengar hal tersebut, produser Dicky Sundri dari Ascada Musik yang mengorbit Via Vallen, sangat mensyukuri. Bahkan tak dibantah jika show off air dari artis penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991, nyaris tak pernah ada berhentinya. Penampilan dilayar TV pun tergolong sering.​Kans besar dimiliki penyanyi yang punya nama asli Maulidia Octavia. Meski harus bersaing dengan penyanyi pendahulu atau seniornya. Sebut saja ada Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik, Siti Badria, Nella Kharisma serta Iis Dahlia dan Inul Daratista. Bahkan termasuk Duo Srigala, Duo Anggrek maupun Trio Macan. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed