Clara Gopa Jadi Sasaran Perseteruan Ayu Tingting dan Via Vallen

Artis Musik100 Dilihat

Artis6.com – Gasak gesek perseteruan kedua artis dangdut Ayu Tingting dan Via Vallen kini tengah ramai jadi pergunjingan di Media Sosial (Medsos). Meski bukan Ayu ataupun Via yang bertengkar secara langsung, namun desas desus ini telah menyita perhatian Nitizen.

Clara Gopa yang disebut-sebut akrab dengan Ayu Tingting, menjadi salah satu yang terkena imbas dengan dalih ikut membela Ayu karena itu Clara pun angkat bicara kepada BBPOS melalui Telpon.

“Keputusan MNC Award itu berdasarkan Sms Pemirsa, kalau mba Ayu memang yang terbaik kenapa harus kebakaran jenggot dengan status Award itu?” tutur pelantun Lagu Kenangan Mesra (Kemas) itu.

Masalah bermula ketika Via Vallen menyinggung soal kemenangan dari penghargaan yang berasal dari perolehan SMS. Menurut Via Vallen, kemenangan lewat SMS tidak valid. Berbeda dengan kemenangan lewat sosial media. Sehingga perdebatan para Fans kedua Artis Dangdut itu, menjadi kisruh di Instagram.

Pernyataan itu dianggap menyerang Ayu Ting Ting yang baru saja memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Solo Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 dilapangan stadion kanjuruhan Malang, Sabtu (09/12/17).

“Kebiasaan buruk susah berubah menganggap selalu baik padahal orang lain belum tentu menilai baik, kalau ingin populer tidak perlu dompleng dengan cara-cara seperti ini” kata Clara.

Pernyataan Via Vallen terlanjur dianggap beda oleh Netizen Medsos, Via Vallen meragukan kredibilitas Ayu Ting Ting. Permasalahan ini menjadi semakin kisruh setelah makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos ikut berkomentar. Ia menyebut Via Vallen sebagai perebut suami orang dan telah memiliki anak. Via Valllen akhirnya melayangkan somasi terhadap Reyza.

“Saya ga mau di bawa-bawa jadi di salahkan dianggap membela mba Ayu, apalagi menyalahkan Reyza juga. Tapi memang nyatanya mba Ayu adalah pilihan pemirsa dan memang yang terbaik” tambahnya. (Ad)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed