PUTRI DYAH Hijrah ke Ibukota Demi Mengejar Karir Keartisan

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Status single parent bikin Putri Dyah harus berjuang demi kemandirian hidup. Pilihannya, karena merasa punya bakat seni di bidang akting, ia pun harus hijrah ke Ibukota Jakarta. Tentu, demi mengeksplore diri, menerjuni dunia hiburan di Tanah Air.

“Sekarang, sudah jadi pilihan hidup. Semoga, jalan saya bisa terbuka untuk mengejar impian, jadi artis profesional,” tegas perempuan cantik asal Palembang saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Jumat (2/2) di lokasi syuting.

Menurutnya sepeninggal suami yang gugur dalam tugas di kesatuan Brimob sekitar 12 tahun silam, Putri Dyah, sempat mencoba mandiri dengan bekerja di kantoran di Palembang. Termasuk ketika baru pertama kali tinggal di Jakarta. Namun, ia tak kerasan dan memilih berhenti bekerja.​​Nah, begitu ada ajakan atau tawaran untuk ikut main film di layar televisi, saya langsung oke. Sampai sekarang ya sudah ada beberapa judul yang ikut saya mainkan,” jelas Putri Dyah yang memiliki nama asli Dyah Nila Anggraeni itu lagi.

Pengalaman aktif di bidang akting pun sudah mulai dilakoni. Beberapa di antaranya ikut main dalam produksi FTV bertajuk ‘Bidadari Tak Bersayap‘ (TransTV) dan nongol di acara ‘Litle-litle I Can (RCTI). Bahkan ada sejumlah produksi FTV lain yang belum ditayangkan.

“Pada prinsipnya, saya akan fokus di dunia seni akting. Sedang untuk bidang lain, saya kepengen dapat kesempatan jadi pembawa acara program TV. Yang pasti, saya siap dan mau mencoba, jika dikasih tantangan,” tegas Putri Dyah menutup obrolannya. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed