CONNY NURLITA Masih Optimis Berkiprah di Jalur Musik Dangdut

Artis Musik78 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Untuk kiprahnya di blantika musik dangdut, Conny Nurlita tetap menyimpan impian. Oleh karenanya, meski sempat vakum beberapa lama tak bikin album rekaman, namun sesekali menerima job show. Baik di Ibukota Jakarta maupun ke berbagai daerah.

“Yang pasti, saya tetap optimis, apalagi terkait dengan dunia karir sebagai penyanyi. Dasarnya, karena saya ingin terus nyanyi dan berkarya, khususnya di blantika musik dangdut,” cetus pedangdut berparas cantik dan berbody seksi tersebut kepada ARTIS6.COM.


Conny
yang pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Cinta Karet‘ tersebut, selama ini mengaku masih laris untuk job show off air. Apalagi, katanya, jika sedang ada pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) atau Pilpres (Pemilu Presiden).Namun setelah ada hampir 19 tahun vakum rekaman, justru di tahun 2017 lalu, justru comeback lagi. Bersama label Nagaswara dan dukungan musisi Didi Kempot, ia meluncurkan album bertitle ‘Baru 6 Bulan‘. Tentu saja untuk memenuhi rasa kangen para penggemar musik dangdut.

Hal lain yang membuatnya tambah semangat, diakui Conny Nurlita, adanya dukungan besar dari keluarga. “Jujur, saya bagai menemukan kepuasan bathin tersendiri, manakala jika sudah nyanyi dan bergoyang dangdut,” ucapnya mengakhiri. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed