Ratna Listy Gandeng Panglima Langit Gelar Pengobatan Medis dan Non Medis

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ditengah kesibukannya melakoni sejumlah bidang keartisan dan usaha (bisnis-red), ternyata artis multitalenta Ratna Listy punya eksistensi lain. Yakni menjalani dunia pengobatan untuk membantu masyarakat luas.

Dalam dunia pengobatan, menurut perempuan yang populer sebagai presenter program ‘Bedah Rumah’ dilayar RCTI itu, menggandeng Panglima Langit, asal Langsa (Aceh Timur). Sudah beberapa bulan belakangan, banyak membantu masyarakat yang punya problem penyakit medis dan non medis.

“Selama ini, kami banyak memberikan pertolongan untuk penyakit medis dan gangguan non medis. Insya Allah, jika mau berobat, bisa kami atasi,” tutur artis cantik asal Madiun (Jatim) kepada ARTIS6.COM.

Ratna Listy bersama Panglima Langit sinergi membantu seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan international umumnya dalam pengobatan yang menggunakan metode transfer energi doa dari ayat-ayat suci Al Quran dengan media lada putih.​Apabila menggunakan lada putih, kata Ratna Listy,  karena menurutnya metode tersebut sangat cepat mengatasi masalah penyakit yg diderita pasien khususnya gangguan jin. Sebab, kebanyakan penyakit datang dari faktor luar.

Ungkapan senada juga dipaparkan Panglima Langit. Ia bilang setelah banyaknya penyakit yang disebabkan sihir, teluh, santet serta guna-guna, dirinya merasa terpanggil untuk membantu sesama. Apalagi, banyak masyarakat yang membutuhkan, namun tak tahu dalam mencari solusi bagi kesembuhan penyakitnya tersebut.

“Metode pengobatan kami ini, langsung bisa dirasakan. Dapat menghilangkan gangguan santet dan sihir dalam waktu singkat. Hasil kesembuhannya pun, bisa dirasakan tak begitu lama,” papar Ratna Listy dan Pangeran Langit.

Selain itu, mereka berdua juga melayani pasien yang ingin membuka aura untuk menarik rejeki, melakukan ritual agar tempat usaha aman dari gangguan energi negatif, membersihkan rumah angker, melakukan ritual untuk karier, mengatasi rumahtangga yang bermasalah, anak yg minggat dari rumah, kehilangan atau kecurian serta lain-lain.

“Untuk penderita penyakit medis serius pun, Insya Allah, bisa kami bantu. Seperti gangguan akut sakit lambung (maag), lever, migrain, stroke, diabetes, tumor, kanker, kista serta lain-lain.

Sudah ada sejumlah artis senior seperti Ernie Djohan, Johan Untung serta banyak lagi, datang menjalani pengobatan pada Ratna Listy dan Panglima Langit. Hasilnya, telah mengalami kesembuhan total. Terapi bisa dilakukan minimal sekali atau rutin sebanyak tiga kali.

Bagi masyarakat luas yang membutuhkan pengobatan gangguan medis dan non medis, bisa datang ke alamat praktek di Jalan Pesona Amsterdam Blok I-9/2 Kota Wisata, Cibubur, Bogor. Untuk appointment konsultasi spiritual silakan hubungi WA: Ratna Listy – 08111042561 dan Panglima Langit – 085214011001. ■ [GUYS]

Komentar