PUTRI DYAH Coba Belajar dari Berbagai Karakter Peran

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Proses demi proses ingin dilalui Dyah Putri, artis pendatang baru di dunia seni akting. Dengan begitu, menurut dia, jadi bisa banyak belajar berbagai karakter peran. Meski untuk itu dibutuhkan kesabaran.

“Ya, aku nggak mau cara-cara instans. Biar nggak apa-apa, harus melalui proses dari jenjang paling bawah. Sebab, itu akan membuat aku lebih matang,” tuturnya saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Rabu (28/3) di Jakarta.

Saat ini, perempuan yang memiliki nama asli Dyah Nila Angraeni, mengaku sudah banyak main di sejumlah FTV dan sinetron. Tak masalah meski belum dipercaya untuk peran-peran berarti. Ia yakin ada tahapan yang harus dilalui.Putri Dyah telah menetapkan tekad hijrah dari kota Palembang. Demi meraih obsesi jadi artis profesional. Utamanya di dunia seni akting. Meski dunia presenter dan tarik suara, juga sangat menarik minatnya.

“Nanti saja dulu. Satu persatu. Ingin fokus di akting. Sebab, aku masih perlu banyak belajar. Nex nggak apa-apa, jika harus melebarkan sayap ke bidang lain,” tutur Putri Dyah yang kini baru menginjak usia kepala tiga tersebut.

Jadwal kesibukan yang baru dan tengah dijalani saat ini, Putri Dyah ikutan main di produksi sinetron ‘Anak Langit’, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, ‘Ok Jek’, ‘Hafizah’, ‘Janji Jeki’, ‘Dendang Cinta Wulan’, ‘Suara Hati Ibu’, ‘Aku Bukan Anak Tiri, ‘Raja Patih’, ‘Karena Cinta’ serta  banyak lagi. Terakhir tampil live di program ‘Uya Kuya‘. ■ [GUYS)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed