DEWI NATALIA O’NEILL Pasang Target Bisa Mandiri dari Dunia Akting

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ketika memilih aktif dan sibuk di dunia seni akting, Dewi Natalia O’neill mengaku awalnya cuma sebagai pelampiasan hobi saja. Namun begitu merasakan dan meraih penghasilan alias honor yang lumayan, ia pasang target ingin bisa lebih mandiri dari dunia keartisan yang digeluti.

“Paling tidak, saya harus merespon lewat kerja profesional. Sebab, tuntutan da tantangannya, harus seperti itu,” ucap Dewi, panggilan akrab perempuan kelahiran Jakarta tersebut pada ARTIS6.COM, Sabtu (7/4).​Dikatakan perempuan berstatus single parent tersebut, ada banyak manfaat lain karena selama ini melakoni kesibukan di dunia keartisan. Jadi punya banyak teman, berlatih soal disiplin hidup serta mampu mempunyai penghasilan tetap.

“Selama ini kan, saya menjalani kehidupan sebagai orangtua tunggal buat dua anak. Makanya, harus kerja keras. Pokoknya, bersyukur banget, talenta yang saya punya ternyata bisa menghasilkan materi alias uang,” kata Dewi lagi, panjang lebar.​Sedangkan untuk kiprahnya di dunia seni akting, Dewi Natalia O’neill pernah main dalam beberapa produksi sinetron dan film layar lebar. Ia mengaku hampir sepanjang pekan, selalu sibuk dilokasi syuting. Bahkan sejak pagi hari hinggal larut malam.

Dari beberapa sinetron yang pernah ikut terlibat antara lain berjudul ‘7 Manusia Harimau’, ‘Catatan Hati Seorang Istri’,  ‘Kita Nikah Yukk’, ‘Jilbab In Love’ dan ‘Jodoh Wasiat Bapak’. Sedang di film layar lebar, dua diantaranya main dalam produksi ‘Rumah Terpilih’ dan ‘Istriku Seorang Mafia’. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed