LELA ANGGRAENI Pimpin Komunitas Entertain Artis Indonesia Jadi Ajang Silaturahmi

BERITA121 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Komunitas yang mengusung nama Entertain Artis Indonesia (EAI) merupakan ajang silaturahmi kalangan artis senior dan yunior. Saat ini tidak kurang 50-an profesional dari berbagai bidang. Mulai dari bintang film, sinetron, MC dan bahkan penyanyi serta beragam profesi lain yang masih terkait dengan dunia hiburan (entertain).

Eksistensi wadah Entertaint Artis Indonesia juga mengadakan arisan bulanan. Namun dalam kiprahnya, mereka kerap pula menggelar acara sosial dan keagamaan. Terlebih lagi saat ini mayoritas anggota sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Jadi, teman-teman yang gabung di sini, tak masalah meski mereka merupakan anggota PARFI maupun PAFINDO. Yang penting, di sini kami membangun kebersamaan, persaudaran dan saling tukar informasi untuk job syuting atau manggung,” ucap Lela Anggraeni, artis film senior yang dipercaya memimpin EAI.

Jika sering berkumpul seperti ini, imbuh Lela yang kini terjun sebagai pengusaha, bisa dijadikan simpul. Untuk ajang diskusi atau saling menolong atau dengan sesama. Yang pasti menurut dia lagi, sejauh ini tetap dalam koridor untuk tujuan yang positif.

Menurut bintang film era 80-an yang terlahir dari pasangan orangtua campuran darah Surabaya-Palembang tersebut, menyebut sejumlah rekan-rekan yang tergabung dalam komunitas Entertaint Artis Indonesia.

Siapa saja mereka? Sebut saja ada Maria Eva, Novie Chandra, Herdi Khiladi, Pakde Prapto Pempek, Agus Pengampon, Saruli, Sherly Yosepha, Marni Semok, Tina Permatasari, Faris Tanmen, Rani P Anggraeni, Atik Sandra dan lain-lain. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed