RANY ANGGRAINI Stop Nyanyi Kini Seriusi Dunia Akupuntur dan Reflexologi

BERITA85 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ingat sosok penyanyi Rany Pribadi Anggraini, pasti bakal terngiang dengan tembang melayu dangdut ‘Kumbang Berduri’ yang pernah hits di blantika musik Tanah Air. Atau, single religi bertajuk ‘Lebaran’. Meski kini tak eksis lagi di dunia karir nyanyi, tapi perempuan asal Bogor tersebut, tak bisa meninggalkan komunitas dunia keartisan.

“Alhamdulillah, saya masih sering silaturahmi sama temen-temen artis. Bukan hanya dari kalangan senior, tapi juga aktif dalam komunitas dengan yang yunior,” celetuknya saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM beberapa waktu lalu.

“Saya mundur pelan-pelan dari dunia nyanyi, ya karena faktor usia. Banyak penyanyi yang muda-muda muncul. Namun begitu, saya sesekali tetap melampiaskan nyanyi, jika lagi kumpul-kumpul dengan sesama artis,” ceritanya lagi.

Rany Anggraeni, begitulah nama panggilan populernya, alih profesi dengan memilih menekuni profesi sebagai terapis di bidang kecantikan dan kesehatan (reflexologi). Bahkan selama ini, sudah menolong banyak pihak, terutama bagi kalangan wanita.

“Dalam memberikan terapi, saya punya motto melayani dengan hati dan cinta (care with love),” kata Rany, pemilik Rany’s Care yang selalu menawarkan pada costumer (pelanggan) untuk tampil cantik dengan CPK Skin Care.

Bersama Reflexologi CPK Salon Kecantikan & SPA Rany’s miliknya, artis yang nampak masih terlihat kecantikannya itu juga lebih banyak melayani ibu-ibu yang punya keluhan kewanitaan lewat gurah dan buka aura agar cantik luar dalam.

Tak cuma itu, ditambahkan Rany, khusus di kliniknya juga ada studio khusus sulam alis, bibir, eyeliner serta, BB glowing platinum. “Mau tampil cantik dan sehat? Datang aja ke klinik Rany’s Care di Jalan Parung Raya KM 28 Bogor,” ucapnya sedikit promosi. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed