ROCHIM SANJAYA Luncurkan CD Album Dangdut di Bulan Suci Ramadhan

Artis Musik65 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Setelah tertunda-tunda cukup lama, akhirnya Rochim Sanjaya plong bisa merealisasikan peluncuran album dangdut miliknya. Karena ingin terasa spesial maka diedarkan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1439 H atau di tahun 2018 ini.

“Saya bersyukur bisa dilucurkan sekarang. Padahal, album itu sudah saya persiapkan cukup lama. Kendala sih ada sedikit, cuma sekarang sudah bisa diatasi,” celetuk pria yang awalnya nyanyi cuma sebagai hobi, tapi kini siap dijadikan profesi serius saat diwawancarai ARTIS6.COM, Rabu (23/5).

Hal spesial lain terkait kehadiran Rochim Sanjaya di pelataran musik dangdut, lantaran dirinya masih bertugas sebagai TNI aktif dengan pangkat Kopral Dua (Kopka). Bahkan kini berdinas di Kodim Surabaya Utara Tanjung Perak 0830 (Korem 84/Baskara Jaya) Kodam Brawijaya.

Pria kelahiran Bangkalan (Madura) yang kini sudah menginjak usia 40 tahun tersebut, mengaku optimis untuk dunia karirnya ke depan. Apalagi, kata dia, disupport oleh institusinya dan juga keluarga. Karena itu, target yang ingin digapai, yakni meraih jenjang popularitas.

Untuk album yang diluncurkan, sebut Rochim, mengangkat dua musisi ternama yakni H Ukat S dan Puji R. Bahkan dibackup oleh BW Records. Selain itu juga menghadirkan H Awi/Puji R yang bertindak sebagai aransemen musik.

CD album dangdut Rochim Sanjaya di bulan suci Ramadhan ini, segera diputar di radio-radio swasta dan juga TV nasional. Karenanya, diharapkan bisa diterima secara nasional oleh penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Yang pasti, saya sekarang sudah siap melakoni profesi jadi penyanyi secara sungguh-sungguh. Mohon doanya dari masyarakat,” pungkas Rochim Sanjaya yang disebut-sebut memiliki kekhasan vokal perpaduan dari senior penyanyi Yus Yunus dan Imam S Arifin.

Beberapa lagu yang ada dalam CD album dangdutnya tersebut antara lain berjudul ‘Sylvia’, ‘Angin Malam’, ‘Disayat Cinta’, ‘Cintaku Pasti Kembali’ dan ‘Kristal Putih’. [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed