DAVINA CELIN Nongol Lagi Luncurkan Single ‘Duren Kaya Kedondong’

Artis Musik112 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sosok penyanyi yang sedang ‘naik daun’, Davina Celin, sepertinya tak sabar untuk terus eksis di blantika musik dangdut di Tanah Air. Jika tak ada aral melintang, pekan ini ia segera meluncurkan single gressnya yang bertajuk ‘Duren Kaya Kedondong’.

“Jujur, sebelumnya aku sudah share ke teman-teman. Apa komentarnya? Eh, mereka bilang kalau judul lagunya sangat unik. Mana ada duren kaya kedondong?” Begitu ucap Davina Celin saat bincang-bincang santai dengan ARTIS6.COM, Jumat (25/5).

Diakui pedangdut yang sebelumnya tercatat pernah hits saat merilis single dangdut berjudul ‘Abang Madun’ ciptaan H Ukat S, sangat yakin kemunculannya lagi kali ini, bakal meraih respon dari masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air.

Menurut artis yang aktif di Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia (PERSAWI) pimpinan Anisa Bahar tersebut, juga merasa optimis dengan hits single ‘Duren Kaya Kedondong’. Apalagi, menurut cewek yang aktif pula sebagai bintang sinetron, gimmicknya lebih unik dan bikin penasaran.

Dalam kesempatan lain, Papa Uzi sebagai pencipta lagu ‘Duren Kaya Kedondong’ menegaskan bahwa lagu ciptaannya tersebut memang pas dan sesuai dengan karakter vokal Davina. “Karena itu, saya mempercayakan untuk dibawakan Davina,” paparnya.

Davina Celin, pemilik akun Instragram @dvn_celin dan twitter @raenasya, berharap single dangdut ‘Duren Kaya Kedondong’ yang diaransemen agak ngebeat tersebut, bisa direspon positif oleh penggemar musik dangdut khususnya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed