PATRICIA NOVA Bakal Tampil Menghibur Pengunjung PRJ di Hari Lebaran

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Artis multitalenta Patricia Nova, bakal menghibur pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, pada Lebaran (Hari Raya Idhul Fitri 1439 H) mendatang. Hanya saja bukan sebagai penyanyi, tapi tampil jadi Master Ceremony (MC).

“Ya, senang aja, meski harus jadi MC. Kebetulan, aku kan nggak merayakan Lebaran,” tegas Patricia Nova yang dikenal pula sebagai model klip dan juga pemain sejumlah sinetron itu kepada ARTIS6.COM, Selasa (12/6).

Penyanyi dangdut yang terakhir melaunching single berjudul ‘Dasar Kepala Batu’ itu, mengaku sejatinya selama ini kerapkali tampil manggung untuk musik all round. Dari situ, tambah dia, sering memenuhi jadwal show baik di Ibukota maupun keluar daerah.

Selama ini, Patricia Nova selalu menerapkan sikap profesional. Termasuk sangat disiplin soal waktu. Sebab, katanya, hal itulah yang bisa menjadikannya besar sebagai artis. Sedang untuk target, berharap satu dua tahun ke depan, sudah bisa menggapai puncak kesuksesan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Juni 1980, menegaskan kalau selama ini karirnya sangat didukung pihak keluarga. “Makanya aku harus kerja keras, selain tak lupa selalu berdoa, agar obsesi bisa kesampaian,” ujar Patricia Nova mengakhiri obrolannya. ■ [GUYS)

Komentar