MOBIL LEGENDS INDONESIA di Demam Piala Dunia Ciptakan Lagu & Tutorial Tarian Sepakbola

BERITA82 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tak bisa dipungkiri di berbagai lapisan masyarakat di Indonesia saat ini sedang dilanda demam Piala Dunia (PD) 2018 yang masih berlangsung babak penyisihan di Rusia. Tapi jika kita mencoba mengunjungi berbagai platform media sosial (Medsos) dan layanan berbagi video, maka terlihat sejumlah kreasi lagu bernuansa sepakbola disertai tutorial tariannya mengajak netizen untuk bergoyang.

Faktanya salah satu kreasi lagu berjudul ‘Champions United‘ kini begitu membahana di mana-mana. Awalnya lagu heroik tentang sepakbola ini diperkenalkan oleh Mobile Legends Indonesia menjelang penyelenggaraan Piala Dunia. Bahkan, selama Piala Dunia, ‘Champions United’ semakin menjadi lebih popular dan diputar di toko-toko, mal besar, arena olahraga sampai ke berbagai tempat umum lainnya.

Caya selaku Country Manager Mobile Legends Indonesia, mengatakan saat ini ‘Champions United’ telah melampaui 3.000.000 penayangan. Baik itu di Facebook maupun Instagram. Ditambah lebih dari 20.000 video yang telah diunggah di TikTok dan akan terus bertambah seiring euforia Piala Dunia, maka tayangannya akan menjadi lebih viral lagi.

Ditambahkan Caya lebih lanjut, Mobile Legends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. “Sebagai game Multiplayer Mobile Online Arena (MOBA) 5V5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami,” tegasnya kepada ARTIS6.COM di Jakarta, Senin (25/6).

Dalam musim alias demam sepakbola kali ini, sambung Caya, Mobile Legends Indonesia memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul ‘Champions United’ bersama dengan gerakan tarian dan berbagai event pendukung.

“Harapan kami adalah agar dapat terus berkomitmen menggunakan platform kami sebagai salah satu pemimpin mobile eSports untuk menyebarkan energi yang kompetitif kepada lebih banyak orang di seluruh dunia,” terutama Indonesia,” tutur dia lagi.

Tak kalah seru dan menarik, penggemar Mobile Legends: Bang Bang mengadakan kegiatan flash mob di berbagai kota di Indonesia yang akan dimulai pada 23 Juni 2018 ini. Berawal dari Palembang, flash mob akan diselenggarakan di sembilan kota di mana beberapa lokasi akan menghadirkan siaran langsung nonton bareng Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepakbola dan Mobile Legends.

“Yang pasti, melalui acara ini akan mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends karena didukung pula dengan pembagian kaos dari offisial dan gantungan kunci,” papar Caya, panjang lebar.

Sementara itu pada saat yang sama, game Mobile Legends bertema sepakbola juga telah diaktifkan berikut dengan peta bertema sepakbola yang serba baru. “Pemain dapat melakukan login ke permainan dan pasti seru sekali,” terang Caya, mengakhiri. [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed