RANI VE Gandeng Irma Darmawangsa Luncurkan Single ‘Mister CL’

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Rani Ve menggandeng pedangdut Irma Darmawangsa untuk comebacknya ke dunia rekaman. Pasalnya, ia mengaku tiba-tiba tertarik untuk membawakan lagu ciptaan penyanyi yuniornya tersebut. Tembang bergenre Pop Latin Dut ‘Mister CL’ juga diyakini bisa mengangkat kembali namanya diblantika musik Tanah Air.

“Saya meyakini kalau pertemuan dengan Irma Darmawangsa karena takdir. Dulu, saya banyak memberi job manggung, tapi sekarang dibalas dengan menyodorkan lagu ciptaannya itu,” ungkapnya kepada ARTIS6.COM kemarin di Jakarta.

Padahal, Rani Ve sempat vakum cukup lama. Terakhir meluncurkan single pop slowrock bertajuk ‘Kurelakan’ di tahun 2004. Selepas itu vakum manggung dan rekaman, malah sibuk jadi produder sinetron maupun FTV serta menekuni bisnis di bidang kecantikan.

Sedangkan untuk kemunculannya lagi, ia blak-blakan mengaku sangat disupport keluarga. “Apalagi setelah ketemu Irma Darmawansa, malah menginspirasi saya jadi kepengen rekaman lagi,” kata Rani Ve.

Difasilitasi label MusikQu Entertainmen, Rani Ve akhirnya bisa melaunching single ‘Mister CL’ ciptaan Irma Darmawangsa. Rasa optimisnya mencuat, karena membawakan genre Pop Latin Dangdut yang beda dan memang lagi ‘in’ digemari pecinta musik Tanah Air.

“Harapan saya tentu saja bukan cuma menjadikan Mister CL bisa hits di masyarakat. Begitu pula untuk Goyang Mister CL, agar bisa viral lewat unggahan ke media sosial YouTube,” celetuk Rani Ve kepada wartawan saat peluncuran singlenya itu di The Media Hotel and Towers, Gunung Sahari, Jakarta.

Sementara itu Suhendro, produser dari MusikQu Entertainment, juga menaruh harapan besar pada Rani Ve.
Bahkan, siap secara maksimal untuk melakukan promo media dan radio serta di media sosial (Medsos). Apalagi tembang ‘Mister CL’ punya kans besar, bisa disukai pecinta musik Indonesia.

“Selain itu, MusikQu Entertainment juga merencanakan program live lewat roadshow ke sejumlah daerah. Sebab, selain lagu dan musiknya, juga goyang Mister CL diharapkan bisa fenomenal di masyarakat,” kata Suhendro, mengakhiri. ■ [GUYS]

Komentar