Duta Kemenpora Maya Angkasa dan Machicha Mochtar Hibur Ribuan Warga Palu

Tokoh Publik121 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sebagai ‘Duta Kemenpora’, Ketua Umum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer) Maya Angkasa dan artis dangdut Machicha Mochtar, hadir dan tampil menghibur sekitar 3500 peserta ‘Sepeda Nusantara 2018’. Acara itu sendiri diadakan di Anjungan Pantai Talise Soki-Soki yang dijadikan tempat start, Minggu (29/7) kemarin.

Baik Maya Angkasa maupun Machicha Mochtar menegaskan bahwa wadah APAD mempunyai visi dan missi untuk mendukung program Pemerintah cq Kantor Kemenpora. Karena itu, keduanya telah dinobatkan sebagai ‘Duta Kemenpora’.

“Kami dari APAD merasa terpanggil dan bangga dilibatkan dalam acara Sepeda Nusantara 2018 di Palu. Ini sebagai bentuk sinergitas. Pada prinsipnya, APAD siap untuk diajak keliling daerah demi mensosialisasikan program Ayo Olahraga dan mempromosikan segera digelarnya ajang multi event Asian Games di Jakarta dan Palembang,” tegas Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Selasa (31/7).

Ungkapan senada juga dikatakan Machicha Mochtar yang ikut ambil bagian di acara bertajuk ‘Bangun Indonesia – Sepeda Nusantara 2018 – Etape Palu Nomoni’ serta dihadiri sejumlah petinggi Kantor Kemenpora dan Pejabat Kota Palu. Mereka di antaranya Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora Teguh Raharjo, Walikota Palu Hidayat serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu Andi Sumardi.

“Yang jelas, sebagai profesional dari wadah APAD dan artis, tentu saya harus memberikan apresiasi positif dan support untuk kegiatan semacam ini. Apalagi melibatkan ribuan masyarakat, agar lebih mencintai olahraga lewar bersepeda sehat,” ucap Machicha.

Pada kesempatan tampil di panggung hiburan, baik Maya Angkasa maupun Machicha Mochtar, tampil membawakan lagu atau single ‘Sang Juara’. Keduanya juga memdapat kesemparan untuk memberikan door prize bagi peserta yang hadir. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed