MAYA ANGKASA Rekaman Lagu ‘Joget Juara’ Untuk Memotivasi Masyarakat Cinta Olahraga

Tokoh Publik123 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Duet Maya Angkasa dan Machicha Mochtar yang merekam lagu ‘Joget Juara’, diharapkan bisa mensosialisasikan sekaligus memotivasi masyarakat agar mencintai olahraga. Dari situ pun nantinya bisa muncul atlet-atlet Indonesia yang berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Maya Angkasa selaku Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (Ketum APAD), menuturkan rasa terima kasihnya kepada lembaga Pemerintah yakni Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Apalagi diberi kepercayaan sebagai ambasador alias ‘Duta Kemenpora’.

“Berkaitan dengan lagu Joget Juara, mendapat apresiasi dari Deputi Kemenpora, Pak Raden Isnanta. Selain itu juga dari Asdep III Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora, Pak Teguh Raharjo. Semoga harapan tersebut, bisa tercapai,” ucap Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Sabtu (25/8).

Setelah rampung penggarapan di studio rekaman, lagu ‘Joget Juara’ saat ini dalam proses pembuatan video klip. Harapannya, tak lama lagi bakal dilaunching ke masyarakat. Lagu tersebut juga bakal diputar pada setiap kegiatan Kantor Kemenpora yang selama ini, sudah menjalin kerjasama untuk ajang olahraga Sepeda Nusantara 2018 ke beberapa daerah di Indonesia.

“Saya merasa bangga dan tersanjung. Apalagi lagu Joget Juara dipuji syair-syairnya mengikuti era kekinian. Mudah-mudahan saja, bisa mengena di hati dan disukai masyafakat luas,” pungkas Maya Angkasa yang didampingi artis Machicha Mochtar. [BOYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed