RITA HASAN Gelar Turnamen Bola Volly Sarana Sosialisasi di Indramayu

Tokoh Publik48 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Perlahan tapi pasti di dalam memperkenalkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke masyarakat, artis Rita Hasan ikut andil dalam turnamen ‘Bola Volly Ricky Cup 2018’ bagi warga Desa Rancajawat, Blok Garen, Kabupaten Indramayu, akhir pekan lalu.

Menurutnya, apa yang dilakukan bisa disebut sebagai turun ke bawah (Turba) menemui calon pemilihnya (konstituen). Dari situ, ia pun sekaligus ingin tahu sekaligus menampung aspirasi masyarakat. Baik itu untuk di wilayah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon maupun Kota Cirebon sebagai daerah pemiliha (Dapil) dirinya.

Rita mengaku bersama senior anggota dewan dan koleganya dari Partai Nasdem, menggelar ajang olahraga merakyat itu untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Langkah tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

“Jadi, saya ikutan bikin ajang Bola Volly Ricky Cup bersama Kang Ricky (Caleg DPR RI) dan anggota dewan Kang Ruyanto (Caleg DPRD Kabupaten/Kota) yang mencalonkan diri lagi,” tutur perempuan asli kelahiran Kota Cirebon itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (25/8).

Rita Hasan yang maju bersama Partai Nasdem No Urut 5 untuk Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil 12) Jawa Barat yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, sangat berharap bisa mendapat amanah dari masyarakat.

“Saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Termasuk belajar dari para senior yang sudah lebih dulu jadi anggota legislatif di Cirebon dan Indramayu. Insya Allah, segala langkah saya dilancarkan,” tutup Rita Hasan.[BOYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed