RIZKI ARIAN AMALIA Tekuni Profesi Artis dan Serius Berbisnis

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sangatlah pas jika menyebut Rizki Arian Amalia sebagai gadis penuh multitalenta. Pasalnya, ia tak hanya aktif di sejumlah bidang yang terkait dengan dunia keartisan. Pada bagian lain, juga fokus untuk dunia bisnis seperti harapan mama dan papanya.

Rizki merupakan putri sulung dari tiga bersaudara pasangan keluarga Marion JM (papa) dan Maya Angkasa (mama). Ia juga dikenal sebagai profesional makeup artis lulusan Cibtat London dan Puspitha Martha Internasional Beauty Scholl. Selain ikut main dalam sejumlah produksi sinetron.

“Kalau ditanya soal dunia akting, terus terang sangat menarik minat saya. Makanya, begitu diminta menjajal dunia seni akting, saya mau banget. Setelah menjalani, ternyata banyak memberikan pengalaman berharga dan cukup menyenangkan,” tutur pemain dalam serial sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Srigala) tersebut.

Rizki dilahirkan di kota Bandar Lampung, tepatnya pada 17 September 1996 silam. Kini, ia melanjutkan kuliah di jurusan Fashion Designer, Universitas Limkokwing, Malaysia. Sebagai harapannya, begitu lulus dan kembali ke Tanah Air, ia siap melakoni profesi designer secara serius.

Jangan kaget jika Rizki Arian Amalia juga tercatat sebagai penggagas dan ikut menjadi pendiri wadah profesional Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) pimpinan Maya Angkasa (Ketum). Sejak empat bulan silam, begitu banyak peranan yang sudah dilakukannya.

Obsesi hidup Rizki yang lain, kini sedang proses untuk bikin salon kecantikan terbesar di kota Palembang. Selain itu juga tengah merancang event dan melibatkan anak-anak muda sebayanya dan termasuk anggota APAD, ikutan dalam Gerakan Anti Narkoba. □ [ALDI]

Komentar