H BECENG Maju Lagi Bersama Golkar Untuk DPRD DKI Jakarta

Tokoh Publik63 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Pengabdian HR Khotibi Achyar S Ip alias H Beceng di lembaga legislatif DPRD DKI Jakarta sudah memasuki tahun terakhir. Ia merasa masih konsisten di dalam mengemban amanah warga yang diwakili. Bahkan sampai sekarang tetap memiliki semangat membara untuk melanjutkan perjuangan.

“Yang pasti, saya masih tetap punya semangat untuk terus mengabdi. Bahkan bersama Partai Golkar, saya putuskan untuk maju lagi dalam Pemilu Legislatif pada 2019 mendatang,” terang pria yang akrab dengan nama H Beceng alias Betawi Cengkareng itu kepada ARTIS6.COM, Selasa (18/9).

Saat ditanya soal pengabdiannya selama ini, ia mengaku telah melakoni sesuai harapan masyarakat atau warga yang memilihnya. Termasuk berjuang untuk menyampaikan aspirasi dalam berbagai bidang kehidupan.

“Harus saya akui, meski berat tapi tetap harus dipegang amanah tersebut. Sejauh ini pun, melalui berbagai kegiatan, saya sering turun ke bawah. Mudah-mudahan, bisa menambah kepercayaan masyarakat atau pemilih terhadap diri saya,” tegas H Beceng yang sukses menggelar kompetisi sepakbola di wilayah tempat tinggal dan sekaligus daerah pemilihannya.

H Beceng merasa yakin masih bisa dipercaya oleh masyarakat. Apalagi, ia masih setia bersama Partai Golkar. “Karenanya, saya butuh dukungan besar. Selain itu, tak lupa dibantu doa dan juga termasuk dukungan keluarga,” tutur dia mengakhiri obrolannya. □ [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed