MACHICHA ‘AISYAH’ MOCHTAR Caleg PKPI Untuk DPRD DKI Jakarta

BERITA72 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Untuk kali kedua, artis dangdut Machicha Mochtar yang punya nama asli Aisyah Mochtar, kembali maju untuk calon legislatif (Caleg) alias wakil rakyar. Jika di Pemilu 2014 silam maju untuk DPR RI, kini di Pileg 2019 lebih memilih untuk DPRD DKI Jakarta.

Machicha pun kali ini maju bersama Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Berkat dukungan sejumlah seniornya di internal partai, ia sangat yakin, bisa meraih simpati sekaligus suara. Harapannya tentu saja bisa melenggang ke gedung Kebon Sirih (DPRD) DKI Jakarta.

Menurut pelantun tembang dangdut hits ‘Ilalang’ tersebut, pihaknya bersama tim sukses akan berjuang semaksimal mungkin. Karenanya, nama besarnya sebagai penyanyi dangdut, bakal dieksplore agar bisa dekat dengan calon pemilih (konstituen-red).

“Untuk di tahun 2019 nanti, Insya Allah, saya bisa dapat amanah melalui PKPI. Caranya harus optimis, kerja keras dan giat melakukan sosialisasi ke masyarakat sebaga bagian dari ikhtiar yang harus saya jalani,” tutur artis kelahiran Makassar itu kepada ARTIS6.COM, Senin (22/10).

Mempromosikan nama asli Aisyah Mochtar, ia merupakan Caleg No 3 PKPI DPRD DKI Jakarta. Sedang daerah pemilihan (Dapil)-nya meliputi Kecamatan Makassar, Cipayung, Ciracas dan Pasar Rebo di wilayah Jakarta Timur.

“Saya dengan niat membaca bismillah, maju jadi Caleg PKPI untuk DPRD DKI Jakarta. Harapannya, tentu saja, masyarakat menjatuhkan pilihan ke saya. Niatan ingin berjuang dengan cara menampung aspirasi masyarakat, semoga dikasih jalan oleh Allah SWT untuk obsesi saya ini,” paparnya, panjang lebar.

Machicha Mochtar menegaskan kalau selama ini masih terus eksis di blantika musik dangdut. Bahkan belakangan aktif sebagai pengurus utama dalam wadah Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) dibawah pimpinan Ketua Umum Maya Angkasa.[GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed