DINDA-JESLY Bawa Nama Besar 2 Putri Bahar & Rilis Single Dangdut ‘Jangan Cemburu

Artis Musik64 Dilihat

BEKASI, ARTIS6.COM □ Nama besar grup vokal dangdut 2 Putri Bahar, pernah nyantel di hati masyarakat lewat personil Juwita dan Jelita Bahar. Jika sempat vakum beberapa waktu lamanya, tak lepas karena faktor kesibukan pribadi-pribadinya personilnya. Bahkan lebih banyak terlihat bersolo karir.

Kekosongan dan kevakuman itulah yang membuat Joel Bahar terdorong ingin menghidupkannya kembali. Setelah melalui proses dan pertimbangan matang, akhirnya terpilih Dinda dan Jesly, dua remaja cantik untuk mengisi formasi tersebut. Tak main-main jika saat ini telah merampungkan pembuatan singlenya.

“Saya melihat momentumnya sangat pas. Ya, bertepatan dengan penghujung tahun 2018 ini. Sebab, dunia musik dangdut memang sedang butuh wajah gress. Nah, Dinda dan Jesly, saya yakin bisa mengisi kekosongan itu,” ucap Joel Bahar kepada ARTIS6.COM, Kamis (27/12) kemarin.

Baik Dinda maupun Jesly sama-sama mengaku siap memenuhi harapan Joel Bahar. Artinya, harus bisa profesional. Tidak cuma dijalur rekaman, tapi juga di panggung-panggung off air atau live. Keduanya samgat siap menerima tantangan itu.

“Harus siap dan saya yakin bisa. Sebab, nama 2 Putri Bahar, sudah punya imej kuat di masyarakat,” ucap Dinda yang punya nama lengkap Adinda Patrina Dewantari saat ditemui tengah mengisi acara di Radio Elgangga Bekasi.

Kemunculan 2 Putri Bahar dengan formasi baru ini, kata pemilik nama lengkap Jesly Awaliyah Wirawan alias Jesly tersebut, selain mengandalan kekuatan vokal juga goyang panggung. “Kedua hal itu dikolaborasi, supaya bisa menjadi ciri khas,” paparnya.

Saat ini single dangdut berjudul ‘Jangan Cemburu’ ciptaan Kak Zoel, telah rampung diproduksi serta mulai menjalani tahap promosi ke sejumlah radio swasta nasional. Dinda dan Jesly pun mengaku optimis, khusus kemunculannya bisa diterima masyarakat pecinta musik dangdut di Tanah Air. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed