PAKAR KECANTIKAN Dokter Ayu Umroh ke Tanah Suci Bersama Keluarga

Tokoh Publik95 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Menekuni profesi sebagai pakar plus dokter kecantikan, bikin Ayu Widyaningrum harus menghadapi kesibukan luar biasa. Namun begitu, meski super sibuk tapi masih bisa menyempatkan diri menunaikan ibadah umroh. Sedangkan yang sangat disyukurinya, tetap punya waktu untuk melaksanakan ibadah dan bahkan bersama keluarga yakni suami, dua anak dan ibunya.


“Alhamdulillah wasyukurillah bahwa keluarga kami bisa melakukan umrah bersamaan. Ini merupakan momen spesial yang harus disyukuri,” papar dr.Ayu melalui pesan elektronik yang dikirim ke Jakarta, Sabtu (26/1). Menurutnya, perjalanan ke Tanah Suci tersebut dilakukan untuk keseimbangan hidup dunia dan akhirat.

“Jadi untuk sementara, kami tinggalkan dulu urusan duniawi, buat menambah bekal di akhirat,” sambung pemilik Widya Aesthetic Clinic di Jl Mahligai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ditambahkan pakar kecantikan yang bergelar lengkap dr Ayu Widyaningrum MM Master of AAAM and Master of IBAMS, bersama suami Edwin Asia Mail SH MM, sengaja mengajak kedua anaknya yang masih kecil untuk mengajarkan secara dini tentang keislaman.

“Biar anak-anak makin tebal rasa kepercayaan terhadap Islam,” ujar Ayu yang bertolak menuju Tanah Suci pada tanggal 21 Januari kemarin. Adapun anak nomor tiga tidak diajak karena masih terlalu kecil.

Ditegaskan dr Ayu bahwa tempat yang paling terbaik adalah saat berada di Hajar Ismail dan Hajar Aswat. “Hidup di dunia ini hanya bersifat sementara,” kata dia seraya menyebut bahwa pada musim haji tahun 2018, Ayu bersama suami juga telah menunaikan rukun Islam yang kelima.

Kiprahnya di dunia kedokteran kecantikan dr Ayu yang baru berusia 28 tahun sudah dikenal sebagai pakar anti penuaan atau anti-aging. Selain itu, bodinya yang langsing, kulitnya putih mulus, serta wajah yang cantik, menjadikan Ayu memiliki kesibukan tambahan yakni sebagai model kecantikan. Oleh karenanya, meski tinggal di Banjarmasin, namun dr Ayu sering mondar-mandir ke Jakarta untuk aktivitas modelling.
Keseriusannya di bidang pelayanan kecantikan, ditambah lagi klinik miliknya yang dikelola dengan baik membuat Ayu seringkali mendapatkan penghargaan bergengsi. Contohnya sejak akhir tahun 2018 sampai kini, dia telah menerima sedikitnya enam penghargaan, antara lain penghargaan sebagai tokoh perempuan inspiratif.

Sedangkan Widya Aesthetic Clinic juga dinilai sebagai klinik dengan pelayanan terbaik. Klinik tersebut melayani berbagai program perawatan kecantikan yang banyak dikunjungi pelanggan dari Banjarmasin maupun kota besar di Indonesia termasuk Jakarta. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed