LAGU “SIAPAPUN PRESIDENNYA” BUKAN LAGU POLITIK

Artis Musik93 Dilihat

Berawal dari maraknya lagu-lagu yang bertemakan PilPres saat ini, Yudie vokalis dari HANCUR BAND atau biasa di sebut HCR ini langsung mendapat ide untuk menciptakan sebuah lagu bertemakan PilPres, “cuma agak berbeda aja sama yang lain, yang sekarang kita dengar kebanyakan (Memihak), beda sama lagu gue yg lebih netral” kata yudie HCR tentang lagunya.

Sobat semua bisa menonton videonya di link ini, jangan lupa di SUBSCRIBE ya

SIAPAPUN PRESIDENNYA, cipt : yudie HCR

https://youtu.be/Edm8NEcjW-Y

Dilirik lagu itu di tulis “siapapun presidennya yang penting jujur bijaksana jangan janji umbar kata yang penting hasilnya”. Sudah terlihat jika lagu itu adalah sebuah nasehat atau pesan kepada calon Pilpres jika terpilih menjadi Presiden nanti harus seperti lirik lagu tersebut, tidak ada unsur politik dalam isi lagu tersebut.


Di lagu tersebut dibantu juga oleh vokalis-vokalis lain yang berada di HomeTrack Digital BawahTanah/ Budhi Gitar WorkShop diantaranya ada Fernando, Bang Budhi, Thio Noel, Sakti, Hendrik Dreaz, Reza dan Boedi, Arransement musik Dikerjakan oleh Yudie HCR dibantu oleh Bannie dan Mahdon Dart personil dari HCR sendiri.

Lagu tersebut diciptakan agar bisa diterima oleh rakyat indonesia dengan harapan setelah mendengar lagu tersebut bisa merubah pola pikir para Presiden terpilih nantinya agar seperti lirik lagu itu, dan membuka mata untuk para pendukung PilPres sadar kalau PilPres ini tak perlu ada perdebatan sengit, saling menghina apa lagi sampai pertumpahan darah. (yr)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed