VANESSA ANGEL Ditunda Penahan Karena Jatuh Pingsan Saat Mau Dijebloskan ke Sel Tahanan

Headline42 Dilihat
SURABAYA, ARTIS6.COM □ Usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Vanessa Angel tiba-tiba jatuh pingsan. Karenanya, tersangka prostitusi online tersebut, segera dilarikan ke RS Bhayangkara HS Samsoeri. Pihak penyidik pun untuk sementara menunda penahanannya.
Langkah itu diambil tas dasar pertimbangan faktor kemanusiaan dan kesehatan. Saat ini, kondisi Vanessa Angel masih dalam perawatan medis dari rumah sakit milik Polri tersebut.

Menurut Kombes Pol Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim, penundaan tersebut tidak mengubah wacana penahanan. Sebab, langkah tersebut sesuai wewenang penyidik yang sudah mempersiapkan administrasi penahanan tersangka Vanessa Angel.

“Ini kan, karena faktor situasional. Jadi tidak bisa kita lakukan penahanan, karena pertimbangan faktor kemanusian dan kesehatan yang bersangkutan,” ucap Frans Barung di Mapolda Jatim saat memberikan keterangan kepada awak media.

Ditegaskan Barung Mangera bahwa pihaknya memperbolehkan Vanessa Angel menjalani perawatan untuk memulihkan kondisi kesehatannya di kamar Anggrek 04 Rumah Sakit Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso Polda Jatim.

Namun begitu, pihak Kepolisian memberikan toleransi. Baru akan dilakukam penahanan, jika Vanessa Angel dinyatakan kesehatannya pulih kembali. □ [GUYS].

Komentar