VELLINE RATU BEGAL Rilis Single ‘Ngopi Say’ Motret Gaya Hidup Masyarakat

Artis Musik139 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi dangdut cantik dan berbody seksi, Velline Ratu Begal, kembali melempar single gressnya. Ia pun mengangkat potret alias gaya hidup masyarakat, lewat tembang ‘Ngopi Say’ ciptaan Acho Jibrani. Harapannya, tentu saja, lewat lagu terbarunya bisa direspon masyarakat luas.

Menurut pemilik nama asli Velline Chu yang kemudian ngetop sebagai Velline Ratu Begal, kepengen mengulang sukses manakala sebelumnya pernah melempar single ‘Ketagihan‘ dan ‘Goyang Pantura‘. Tembang ‘Ngopi Say’ sangat interaktif dengan pendengarnya.

Dalam pandangan Veline Ratu Begal, jika bicara hobi minum kopi, hampir 80 persen masyarakat Indonesia pasti doyan. Bahkan mulai dari kalangan anak- anak remaja, dewasa, orangtua sampai kalangan ibu-ibu. Karena itu, langsung memberikan inspirasi bagi Velline Ratu Begal.

“Pokoknya, angkat lagu Ngopi Say, pertimbangannya pasti gampang diingat orang. Dari situ, aku optimis banget, kalau dari judul gampang diingat pasti lambat laun bakal booming,” tegasnya saat diwawancarai ARTIS6.COM, Kamis (21/3).

Yang pasti, tembang itu sangat pas apabila memadukan dengan karakter Velline Ratu Begal yang dikenal enerjik. Terlebih lagi dibawakan dengan mengkolaborasikan antara musik dangdut-disko- house. Velline Ratu Begal sendiri telah memiliki felling kuat akan kedahsyatan lagu tersebut.

“Prinsipnya, aku mohon doanya aja deh. Semoga bisa sesukses seperti saat aku melincurkan lagu Ketagihan dan Goyang Pantura, single-single aku sebelumnya,” ungkap Velline Ratu Begal.

Ketika dimintai komentarnya soal karakter lagu ‘Ngopi Say’, Velline Ratu Begal menuturkan berisikan ajakan untuk minum kopi dikala sedang santai atau waktu kongkow bareng. Bisa di rumah, cafe, kantor, kampus, tempat tongkronan di lingkungan tempat tinggal atau di mana saja.

Menurut dia dengan menenggak segelas kopi bisa mendapatkan segalanya. Mata tak ngantuk, kondisi tubuh segar, otak bisa fresh. Gaya hidup minum kopi, sejak dulu sudah melanda masyarakat pedesaan sampai perkotaan. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed