MAYA ANGKASA Saat Moment Ramadhan Mau Rilis Single Religi ‘Hijrah’ dan ‘Fitnah Akhir Zaman’

Artis Musik82 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Momentum Ramadhan mendatang benar-benar ingin dimanfaatkan Maya Angkasa. Setidaknya untuk kembali memunculkan karya di dunia musik. Setelah pernah meluncurkan album pop dan dangdut, kini merambah ke tembang-tembang religi.

Ada dua single religi yang sudah dipersiapkan untuk dilempar pada bulan suci Ramadhan. Selain tembang ‘Hijrah‘, juga lagu ‘Fitnah Akhir Zaman‘. Maya pun yakin lewat kedua karyanya tersebut, bisa memberikan pesan moral positif buat masyarakat luas, khususnya bagi penggemar musik.

“Pastinya, saya nggak akan berhenti berkarya di dunia musik. Apalagi tantangan ke arah itu, terus berkecamuk dalam diri saya. Kebetulan lagi kepengen hijrah. Makanya begitu ditawari bikin lagi religi buat persiapan menyambut Ramadhan, saya langsung oke,” kata Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Jumat (12/4).

Dua single religi masing-masing berjudul ‘Hijrah‘ dan ‘Fitnah di Akhir Zaman’, menurut perempuan cantik asal kelahiran Kalianda (Lampung Selatan) tersebut, tak lepas dari kondisi bathin yang sedang dialami. Sebab, sepanjang tahun 2018 dan 2019, ia mengalami banyak hal dan butuh perubahaan agar kehidupannya jauh lebih baik lagi.

Soal keinginan bikin tembang religi dan membawakannya lewat bentuk rekaman, menurut Maya Angkasa, semoga dapat membawa pesan moral keagamaan untuk masyarakat luas. Namun yang lebih penting, ia bersama keluarga berharap mendapat hidayah agar bisa lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

“Siapa sih orangnya yang nggak kepengen menjadi lebih baik. Apalagi seiring dengan pertambahan usia. Prinsipnya, saya ingin bisa lebih bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” imbuh artis sinetron dan penyanyi yang juga dikenal sebagai ‘Duta Kemenpora’ tersebut.

Namun sebelum itu, Maya Angkasa pernah meluncurkan album perdana yang menampilan lagu-lagu beragam genre. Mulai dari pop sampai dangdut remix. Antara lain berisikan tembang ‘Joget Juara’,Janji Melar‘ dan ‘Semakin Mesra’. Dari situ tak hanya berkolaborasi dengan penyanyi senior Machicha Mochtar, tapi juga berduet dengan suami tercinta, Marion JM.

Saat ini dua single religi yang telah selesai direkam dan dibuatkan video klipnya, Maya Angkasa berencana bakal dilaunching sebelum memasuki bulan suci Ramadhan di tahun 2019 nanti.■ [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed