RAZAN DZAKI SATRIA Siap Didukung Ortu Masuk AKPOL dan Salurkan Bakat Seni

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Orangtua mana yang tak akan mendukung keinginan atau cita-cita anaknya selama itu positif. Mayoritas pasti bakal memberikan yang terbaik lewat berbagai cara. Apalagi itu diyakini dapat memberikan masa depan lebih baik, sesuai harapan dan pilihannya.

Artis penyanyi yang juga dikenal sebagai Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD), Maya Angkasa, mengaku secara terbuka bakal mendukung putra ketiganya yakni Razan Dzaki Satria (13) untuk menggapai cita-cita serta aktifitas positif yang dilakoni.

“Yang pasti, saya akan berbuat semaksimal mungkin, tentu demi kebahagiaan anak. Jadi, saat Dzaki kelak mau masuk ke Akademi Kepolisian, saya dan suami, siap memberikan dukungab kuat,” ucap Maya Angkasa saat diwawancarai ARTIS6.COM, Sabtu (13/4).

Sedangkan Razan Dzaki Satria menuturkan telah mantap menetapkan pilihan tersebut. “Mama sama Papa juga siap mendukung. Jadi polisi profesional memang sudah cita-cita Dzaki,” katanya, ikut menimpali.

Pelajar kelas 2 SMP di IIS/IHS Kuningan atau Islamic Boarding School tersebut, diam-diam juga memiliki aktifitas positif lain. Apa itu? Pintar nyanyi dan mengaji. Termasuk doyan olahraga serta main games. Selebihnya, malah punya bakat terpendam lain.

Ketika belum lama ini ikut Lomba Kreasi Memasak di asrama atau sekolahnya, Dzaki mendapat apresiasi positif. Pengalamannya sehari-hari bersama keluarga, ternyata ikut memberikan inspirasi, di mana Dzaki akhirnya mampu berkreasi di dalam menu makanan.

Hal itu pula yang bikin ibundanya, Maya Angkasa, mengaku bangga. Bahkan siap mendukung serta memfasilitasi, terutama agar dapat dan mampu mengembangkan kreatifitasnya dan juga di bidang seni.

Dzaki yang merupakan putra bontot dari 3 bersaudara pasangan kekuarga Maya Angkasa dan Marion JM, menyebut sangat mengidolakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. “Ya, Dzaki sangat mengidolakan kepemimpinan Pak Tito Karnavian. Sebab, bikin Polri semakin profesional, makin maju serta mampu mengayomi masyarakat,” tutupnya. ■ [ALDI]

Komentar