LIA CALLIA Target Makin Eksis di Jalur Dangdut Luncurkan Single ‘Bye Bye Sayang’

Artis Musik197 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Kemunculan Lia Callia dijagad musik dangdut sangat terjaga kontinuitasnya. Betapa tidak! Sepanjang karir yang ditekuni, diam-diam telah meluncurkan 5 single, sehingga imej sebagai pedangdut pun sangat kuat. Apalagi dengan ciri khas goyang pecutnya.

Tak cuma itu, Lia juga tercatat pernah makan asam garam ikutan ajang kompetisi penyanyi dangdut. Dua di antaranya pernah tampil di KDI 2009 dan Tarung Dangdut. Dari proses itu ternyata bikin cewek kelahiran Banjarmasin yang kini baru menginjak usia 26 tahun tersebut, kemudian melangkah ke jalur rekaman.

Demi pencapaian terget berikut agar semakin sukses, Lia kini baru saja melempar single gress yang bertajuk ‘Bye Bye Sayang’. Sebuah lagu dangdut slow yang dipadu dengan pembuatan video klip, dimana mengambil konsep ala penyanyi kelas dunia, Ariana Grande.

“Yang pasti, harapan aku sih, bisa memberikan warna beda. Meski genrenya tetap dangdut, karena penggarapan video klipnya lain dari yang lain, semoga dapat memberikan nilai plus tersendiri,” terang Lia yang terinspirasi kepengen sukses mengikuti jejak idolanya, pedangdut Inul Daratista.

Pedangdut yang pernah menggebrak lewat penampilan di ajang pembukaan Asian Gamea (AG) di Palembang pada 2018 lalu, blak-blakan menjelaskan soal lagu ‘Bye Bye Sayang‘. “Mengangkat fenomena yang banyak dialami oleh kalangan keluarga saat ini. Yakni terkait sikap suami yang tak perduli dengan kondisi istri dan anak-anaknya,” tuturnya.

Ditambahkan Lia lebih lanjut bahwa lagu tersebut jelas-jelas berkisah tentang sosok seorang istri yang kesal pada sang suami. Setiap hari dibikin capek hati, karena harus mengurus sendiri rumahtangga. Sementara itu sang suami malah enak sendiri happy diluar rumah.

“Karenanya, pilihan sang istri, akhirnya minta cerai. Tak mau mempertahankan perkawinannya yang sudah tak sehat. Kalimat pas yang dilontarkan yakni Bye Bye Sayang,” ucap Lia saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM.

Sementara itu Lia Callia pada Kamis (18/4) kemarin juga telah merelease video klip ‘Bye Bye Sayang’ di YouTube. Bagi masyarakat, dipersilahkan menontonnya di YouTube TX Music Asia. [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed