Rilis Single ‘Yang Tersakiti’, 2DM Kirim Pesan Moral Buat Kaum Perempuan

Artis Musik139 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 ini tidak sedikit penyanyi solo atau duo maupun grup yang melantunkan tembang bernuansa religi. Tak hanya enak didengar, tapi juga membawa suasana damai dalam bulan rahmat dan keberkahan. Selain itu, juga membawa pesan moral keagamaan yang cukup kuat.

Salah satu dari mereka, yakni terkait pasangan duet penyanyi Davina & Mutiara (2DM) yang melantunkan single religi bertitle ‘Yang Tersakiti’ ciptaan Ka Joel. Untuk peluncuran perdananya dilakukan seusai melaksanakan buka puasa bersama, Minggu (19/5) kemarin di kawasan Jakarta Timur.

Baik Davina maupun Mutiara menegaskan ada pesan moral yang sangat kuat ingin disampaikan lewat lagu ‘Yang Tersakiti‘, khususnya bagi seorang perempuan muslimah. Kendati sudah hidup dimadu sebagai istri pertama dan kedua, namun sang suami masih saja berlaku ‘nakal’ jika berada diluar rumah.

“Pokoknya, semoga kejadian kayak gitu, nggak menimpa kami berdua. Alhamdulillah sih dan Insya Allah, kami mendapatkan pasangan (suami-red) yang baik,” kata Davina saat diwawancarai sejumlah awak media.

Lain lagi yang dikatakan Mutiara. Ia justru menyarankan siapa pun perempuan yang menghadapi problema semacam itu, tetap dibutuhkan kesabaran. “Berdoa dan mintalah agar pasangannya bisa berubah atau insaf. Jadi, hanya kepada Allah SWT, kita harus meminta pertolongan,” ungkap dia.

Manakala ditanya soal fenomena cukup banyak hal seperti itu menimpa kalangan perempuan di Indonesia, baik Davina maupun Mutiara, merasa ngeri. Apalagi dirinya sering dicurhati kalangan perempuan yang dikenalnya cukup dekat.

“Nah, ini kan mumpung momentumnya lagi Ramadhan. Berdoalah supaya segala keinginan bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Maksudnya, terhindar dari perilaku suami yang nggak baik kayak gitu,” tutur Davina dan Mutiara, sepakat. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed