Sharron Maddeline sebagai Anaknya Ambarwati di sinetron Nyi Roro Kidul Bercita Cita Jadi Artis Terkenal

Jakarta, Artis6.com
Artis cilik yang cantik putri ke 1 dari Idam Hoerul Latif dan Ping Ping yang punya nama lengkap Sharron Maddeline ini sering dipanggil dengan nama Sharron, adalah anak yang sangat berbakat sejak umur 6 tahun sudah bisa berakting dan sampai saat ini sudah beberapa kali bermain dibeberapa sinetron di televisi. Ditemui Artis6.com dilokasi shooting di bilangan Jonggol Bogor belum lama ini.

Sharon adalah anak yang luar biasa karena daya ingatnya yang kuat, setiap diajarin akting atau apapun langsung cepat mengerti dan bisa melakukannya dengan baik nyaris sempurna. Job yang diterima saat ini baik sinetron, webseries, iklan dan photoshoot tak membuat artis cilik ini berhenti terus belajar akting.

Pada saat senggang sedikit saja Sharron yang punya. akun Instagram @sharron_maddeline ini selalu dipergunakan untuk belajar di Wahyu Management sehingga disamping punya banyak pengalaman tapi terus bertambah ilmu akting dan ilmu lainnya.

Menurut Ping Ping ibunda artis cantik ini, Sharron anak yang periang selalu menurut apa kata Papi dan Maminya. ” Alhamdulullah Sharron selalu membuat Papi dan Mami nya bangga, selalu mengerti dengan keadaan, semoga anakku tetap rendah hati, dan kalau sudah menjadi artis terkenal tetap tidak sombong, harus banyak beramal dan jangan lupa selalu berdoa’. Ujar Maminya Sharron.

” Pertahankan prestasimu Sharron karena Papi dan Mami selalu berdoa agar kamu selalu sehat dan tercapai cita citamu yang ingin menjadi artis terkenal, tetap semangat dalam keadaan apapun Papi and Mami Love Sharron Forever” tambah mami Sharron menutup pembicaraan dengan Artis6.com. (Hamdanil)

Komentar