DUO TOGE Gelar Syukuran Single Perdana ‘Masukin Dong Bang’ di Yayasan Al-Aqsha

Artis Musik118 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Kemunculan Duo Toge yang diawaki pedangdut Citra Yunita dan Diana Putri, sudah masuk pada tahap profesional dijalur rekaman. Setelah sebelumnya menjajal jam terbang dari panggung ke panggung. Tekad bikin single perdana, karena kesiapannya untuk memasuki pasar persaingan dengan duo-duo yang sudah mapan sebelumnya.



Sedang untuk syukuran peluncuran single perdana yang berjudul ‘Masukin Dong Bang’ (Benang Jarum) ciptaan Ragil R tersebut, dilaksanakan dengan berkunjung ke Yayasan Al-Aqsha di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/9) kemarin.

“Yang pasti, bisa berkunjung ke yayasan ini, satu kehormatan bagi kami berdua. Sekalian berbagi dengan puluhan anak yatim, kami juga minta doanya, agar kemunculan single perdana Masukin Dong Bang (Benang Jarum) bisa direspon masyarakat penggemar musik dangdut” harap Citra Yunita kepada ARTIS6.COM, Rabu (25/9) pagi.

Menurut pedangdut cantik asal Surabaya satu ini, target profesional memang sudah dipancang sejak kemunculan Duo Toge. Terlebih lagi sejak bergabungnya Diana Putri, karena memang sudah memiliki jam terbang dari panggung ke panggung serta jalur rekaman.

Ungkapan senada juga diutarakan Diana Putri. Ia bilang dengan terealisasinya pembuatan single perdana, semoga bisa lebih memacu sikap profesional demi menghibur masyarakat, khususnya penggemar musik dangdut di Indonesia.

“Saya dan Citra Yunita, sudah menemukan chemistry di panggung, tak memakan waktu lam. Termasuk untuk pembuatan single perdana Masukin Dong Bang (Benang Jarum),” tambah Diana Putri, saat mendampingi Citra Yunita.

Kolaborasi di panggung dan jalur rekaman antara Citra Yunita dan Diana Putri, setidaknya diharapkan bisa ikut meramaikan atau memperkaya blantika musik dangdut di Tanah Air. Apalagi ditopang dengan kekhasan vokal serta gaya panggung. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed