KETUM PARFI FEBRYAN ADITHYA Dukung Pentas Komedi Betawi ‘Buaya Buntung’ di Setu Babakan

BERITA124 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM Ketua Umum (Ketum) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Febryan Adithya SE M Sn, menegaskan dukungannya terhadap rencana Pentas Komedi Betawi lakon ‘Buaya Buntung‘ arahan sutradara Ismail Sofyan Sani. Tidak kurang dari 50-an aktor dan aktris bakal ikut terlibat.



Sedangkan pementasan itu sendiri, rencananya bakal digelar di Perkampungan Budaya Betawi, Setu Bebakan, pada Sabtu 28 September 2019 mendatang. Harapannya agar mendapat apresiasi dari masyarakat penonton dan juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Sebagai Ketum Parfi, saya memberikan apresiasi. Apalagi, pementasan tersebut bisa jadi bukti kalau Parfi masih terus eksis di masyarakat sebagai organisasi profesi,” ucap Febryan kepada ARTIS6.COM, Selasa (24/9).

Dari 50-an artis atau pemain yang ikut terlibat antara lain Dessy Surachman, Hari Patakaki, Lela Anggraeni, Agus Wibowo, Rio B’rewock, Novie Chandra, Munier Khan, Wati Siregar, Oki Pradana, Roro Dita, Pakde Prapto serta banyak lagi.

“Untuk Pentas Komedi Betawi dengan lakon Buaya Buntung ini merupakan persembahan dari kami, Parfi. Harapannya, semoga bisa menghibur masyarakat, khususnya yang datang pada hari Sabtu 28 September mendatang,” papar Ismail Sofyan Sani.[GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed