VELLINE & WULAN Berduet Lantunkan Tembang Dangdut ‘Aku Bukan Samsak’

Artis Musik74 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Cukup banyak cerita sedih dari pribadi seseorang yang dianggap bisa menjadi perhatian publik, kemudian diangkat menjadi tema lagu. Harapannya tentu saja bisa jadi pesan moral, agar kejadian serupa tak terulang lagi di kemudian hari. Atau cuma sebatas pelampiasan demi melepas problema itu sendiri.

Nah, satu dari penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai DJ Music, yakni Velline hanya tertawa renyah manakala disinggung soal lagu ‘Aku Bukan Samsak’ merupakan kisah pribadinya. Namun, kata dia, lewat lagu tersebut diakuinya memiliki pesan moral cukup dalam.

“Pokoknya, lagu itu bisa iya, bisa tidak! Maksudnya, berkisah soal diri saya. Diangkat dari sebuah kejadian, misalkan seseorang itu disakiti, juga menjadi peristiwa universal. Yang penting kan, aku nggak menyebut tempat kejadian, korban dan pelakunya,” bebet Velline yang akrab dengan nama belakang Ratu Begal itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (21/12).

Kemunculannya kali ini menggandeng rekan penyanyi bernama Wulan, Velline mengibarkan bendera Duet VW (Velline & Wulan) dan bikin single dangdut berjudul ‘Aku Bukan Samsak’. Semoga saja, menurut keduanya, lagunya tersebut bisa diterima di masyarakat.

Sebagai tahap awal, sebut Velline, dilempar atau sudah diunggah ke YouTube. Masih harus menunggu reaksi masyarakat. Sebab untuk penggaran video klipnya, juga dibuat semacam melodrama. Gambarnya benar-benar bercerita dan intinya memang biar tambah seru saja.

Sedangkan Wulan sebagai pasangan duet Velline, mengaku optimis lewat lagu ‘Aku Bukan Samsak‘ bisa meraih perhatian masyarakat luas. “Aku merasa sudah maksimal, baik dari sisi vokal maupun karakter dari lagu tersebut,” tutur dia. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed