Cara Mengurus Pendirian Perusahaan Agar Cepat, Tepat dan Aman Lewat Tama Solusi (Berita MPI)

Uncategorized116 Dilihat

Jakarta, Artis6.com – Untuk kalangan artis biasanya kalau mengurus pendirian perusahaan atau Pendirian PT selalu menggunakan jasa online atau melalui biro jasa karena tingkat kesibukan yang tinggi sehingga untuk mengurus sendiri sudah tidak memungkinkan lagi sehingga ketika mengurus jasa pendirian perusahaan yang sebenarnya dikerjakan oleh Tama Solusi ternyata masih harus lewat beberapa perantara.

Dengan demikian Tama Solusi memberitahukan lewat media online artis6.com anak perusahaan dari media online nasional mediapatriot.co.id ini bahwa dengan cukup mengunjungi website tamasolusi.com saja sudah beres semua tanpa harus berbulan bulan baru selesai.

Seperti pengalaman Deni di Jakarta yang sudah membuat PT lewat temannya dan ternyata sebenarnya yang mengerjakan adalah Tama Solusi biaya jasanya mencapai dua kali lipat dari harga Tama Solusi. Untuk mengetahui biaya sebenarnya silahkan mengunjungi website resmi dari Tama Solusi.

Sebaiknya untuk mengurus PAKET Biaya Jasa Pendirian PT PMA SIUJK Izin NIB dan lain lain langsung saja ke Tama Solusi yang beralamat di Jalan Mayjend. D.I. Panjaitan No.45 By Pass Gedung Pembina Graha RT.17 RW.9 Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Daerah Khisis Ibukota Jakarta 13350 Maps: https://maps.app.goo.gl/me2J2Xt3wsgZJ1zh7 atau bisa lebih praktis menghubungi Whatsapp Tama Solusi Center di 081297879901 atau bisa juga mengunjungi dulu website resminya di tamasolusi.com agar lebih memahami proses pengerjaan jasa pendirian perusahaan itu.

Tama Solusi selain mengurus jasa pendirian PT, CV juga Mengurus SIUJK ( Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi) termasuk kelengkapan dari izin lainnya seperti TDP dan lain lain.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca di artis6.com ini yang sebagian besar dibaca oleh artis nasional di Indonesia dan artis para pendatang baru yang terjun di akting, penyanyi, model, pelawak dan host. (Hamdanil)

Komentar