Artis Cantik Elyza Bisa Atur Waktu Antara Shoting dan Tugas Kantor

Uncategorized144 Dilihat

Sebagai seorang selebrity yang sangat dibutuhkan perannya, tentu akan sulit sekali untuk membagi waktu agar shooting lancar dan kerjaan tidak terganggu, namun lain lagi dengan Artis cantik Elyza Ardilaya walaupun banyak tawaran shooting dan sibuk kerja tetap bisa dilalui dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Menurut artis kelahiran Bandung 4 April 1985 dari pasangan Awan dan Khodijah ini awalnya memang sulit seperti apa yang di bayangkan semua orang misalnya di tegur pimpinan karena kebanyakan shooting atau datang terlambat, namun akhirnya bisa di atasi dan seimbang antara shooting dan kerjaan kantor.

Berkat kegigihan dan ulet dalam memanag keuangan akhirnya artis yang punya kesibukan sebagai PNS Kedokteran POLDA Jabar ini memilik Production House atau PH sendiri yaitu PT. ELYZA PRATAMA SEJAHTERA di kawasan Sukarno Hatta Bandung tidak jauh dari lokasi kerjanya.

Meskipun punya PH sendiri, tawaran shooting tetap Elyza terima ” karena sebagai entertaint sejati harus saling menghargai karena di samping untuk menjalin memperbanyak jam terbang shooting juga menjaga silaturahmi dengan sesama pemeran film, sinetron dan FTV” ujar artis yang pernah menjadi pemeran utama dilayar lebar berjudul Meraih Asa ini.

Kiprahnya di dunia akting memang sudah tidak diragukan lagi karena berbagai peran sudah banyak Elyza perankan seperti peran Polwan Film Dilan 1991, Ghost Buser, peran Notaris di Film Jangan Rebut Tropiku, peran sosialita di Film Ranah 3 Warna, peran Guru di Film Senyum Sabyan dan sebagai Ambu di Film Si Kabayan, sebagai Ceu Tati di Sinetron Komedi Orang Pinggiran, sebagai Dokter di FTV Lembur Mati dan masih banyak lagi peran di Film, Sinetron dan FTV yang Elyza perankan.

Artis yang punya gelar sarjana ekonomi atau nama lengkap Elyza Ardilaya, SE, MH ini tidak merasa cukup untuk berprestasi karena menurut Elyza kita hidup ini harus terus belajar dan belajar lagi karena belajar itu sampai akhir hayat. Tambah artis yang banyak menerima tawaran iklan ini.

Seringnya menjadi pemeran utama seperti di Film The Miracle Of Al-Qur’an sebagai ibu Antoni, di Meraih Asa sebagai Ibu Maharani tidak lantas menolak tawaran peran biasa karena menurut artis yang sering tampil di layar kaca ini peran apapun harus kita jalani sebagai seorang aktris dan kalau di hayati dan didalami tentu hasilnya akan berbeda dengan yang kurang serius. Pungkas artis yang punya akun Instagram @Elyza_Ardilaya ini.(Hamdanil)

Komentar