DEWI DIADIVA Bawakan Lagu ‘Ada Dia & Dia’ Karya Musisi Legendaris Maxie Mamiri

Artis Musik134 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Balik lagi membawakan lagu pop, begitulah langkah yang ditempuh penyanyi Dewi Diadiva. Sebab, selama ini bercokol dijalur musik dangdut. Jadi, menurutnya, tak menemukan kesulitan berarti manakala kembali ke habitat lamanya.

Berkat pertemuannya dengan musisi dan pencipta lagu legendaris, Maxie Mamiri, lantas ditawari melantunkan lagu ‘Ada Dia & Dia’. Merasa ada chemistry, Dewi pun langsung melontarkan keinginannya. Yang pasti, lagunya oke banget.

“Jujur, saya ini kan basicnya memang dari jalur musik pop. Kalau kemudian terjun ke dangdut atau musik Melayu, karena saat itu banyak terbuka kesempatan bikin album dan single,” ucap penyanyi cantik dan berbody seksi itu kepada ARTIS6.COM, Senin (26/1/2020).

Dipaparkan Dewi Diadiva, bisa membawakan karya lagu Maxi Mamiri yang berjudul ‘Ada Dia & Dia’, jelas merupakan kebanggaan tersendiri. Kendati untuk mendapatkan lagu tersebut, tidaklah mudah. Berkat karakter suaranya cocok, akhirnya diperbolehkan.

“Pastinya, saya ini sejak dulu, sudah kagum sama Bang Maxie Mamiri. Beliau salah satu musisi dan pencipta lagu legendaris. Banyak karya-karyanya yang hits dan dibawakan sejumlah penyanyi pop di era 90-an,” imbuh penyanyi asli kelahiran Jakarta tersebut.

Karena itu pula, Dewi Diadiva juga sangat yakin, lagu ‘Ada Dia & Dia’ bisa mendapat respon positif dari penggemar musik pop di Tanah Air. Yang jelas, tambah dia lagi, karena ingin memberikan sesuatu yang berbeda di tahun 2020 ini. Apalagi harus mengubah imej dari penyanyi dangdut ke pop.

Untuk rencana launchingnya, ia bilang bakal segera dilakukan. Pasalnya, video klipnya saja, baru rampung digarap sutradara Walter. Termasuk dibantu make up Ferry Vo serta pengarah gaya artis Roro Rachmawati. Untuk produksi ditangani oleh PDM (Panca Digital Musikindo).

“Saya harus optimis. Maksudnya, new single berjudul Ada Dia & Dia, bisa diterima masyarakat. Genre pop Indonesia, namun tetap mengena dengan kondisi kekinian,” ungkap Dewi Diadiva, serius ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed