RINI ANDRIANI Pilih Aktifitas di Rumah Saja Saat Hari Lebaran Mendatang

Artis Musik, BERITA170 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Bahaya atau ancaman penyebaran virus Corona di Indonesia masih sulit dideteksi. Siapa saja punya peluang menulari atau bahkan tertular. Karenanya, banyak masyarakat tak mau mengambil risiko. Tak mau cuek begitu saja dengan melakukan aktifitas di luar rumah.

Artis penyanyi Rini Andriani juga mengaku tak mau ambil risiko besar. Dirinya akan lebih memilih banyak tinggal di rumah saja, karena ingin merasa aman dan nyaman dari penularan virus tersebut. Selama ini, ia juga selalu mengikuti himbauan dari Pemerintah untuk tidak meninggalkan Ibukota Jakarta.

“Pokoknya untuk Lebaran di tahun 2020 ini, saya tetap di Jakarta saja. Bersama keluarga besar, juga memilih silaturahmi di rumah saja,” ucap pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’,Sukria‘, ‘Jangan Gila Dong‘ dan banyak lagi itu kepada JakCityNews.com, Senin (18/5/2020).

Ditambahkan Rini bahwa untuk Hari Raya Idhul Fitri 1441 H di tahun 2020 kali ini, sangat berbeda sekali. Kendati bisa semakin khusyuk saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, tapi dalam ajang silaturahmi agak terganggu.

“Coba saja bayangin, kita yang tinggal di Jakarta, seperti sulit untuk bersilaturahmi ke rumah saudara di Bekasi, Bogor maupun Depok dan Tangerang,” tutur dia.

Oleh sebab itu, Rini Andriani mengaku bersikap prihatin. Mencoba tidak konsumtif atau belanja dengan keluar rumah.. “Yang terpenting sekarang, wabah virus Corona, ya harus hilang dulu dari bumi Indonesia,” pungkasnya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed