DUO FLY MULAI MENGGUNCANG JAGAT HIBURAN

BERITA90 Dilihat

Melalui single Jujur Aku Akui yg baru dirilis 17 juli 2020 kemarin.DUO FLY yg dipersonilkan oleh Hesly dan Florina kini mulai disukai oleh masyarakat. Lagu yg bergenre Dangdut Remix ini mulai diminati oleh pecinta musik dan masyarakat luas.

Saat team kami mendatangi Artis dari DUO FLY,yg saat itu sedang latihan di jl rambutan pondok melati Bekasi.mengatakan merasa bahagia karena antusias masyarakat sangat positif terhadap lagu “Jujur Aku Akui”ini,ucap Hesly DUO FLY.
Begitupun ucap Florina DUO FLY,aku sangat bersemangat menjalani latihan bersama kak Hesly.Didampingi manager DUO FLY Aldi blues.
Kami pun sempat mewawancarai producer dari DUO FLY (Dede Khebot).Disela-sela wawancara kami dengan Dede Khebot,mengakui sangat bangga atas loyalitas waktu yg dituangkan oleh kedua personil DUO FLY.dan berharap DUO FLY dapat lebih menghipnotis pecinta musik Indnesia.

Duo dara cantik Hesly Kurnia dan Florina yang keduanya bersuara emas ini mempunyai kemistri makanya sengaja di duetkan oleh Dede Khebot selaku Produser untuk membawakan lagu yang pas buat mereka.

Aldy Blues sebagai manager Duo Fly membenarkan kalau artis yang di dampinginya memang keduanya mempunyai kemistri sehingga dari mulai latihan sampai jadi video klip sangat lancar.

Antara Hesly dan Florina ternyata keduanya mempunyai Hoby yang sama yaitu menyanyi dan akting, pantesan gaya di panggungnya sangat indah dan enak dipandang mata karena tidak canggung dalam adegan sepeti terlihat di video klipnya.

Wah baru lihat di video clip saja banyak yang terhipnotis dengan penampilan Duo Fly ini, suara yang merdu serta goyangan yang punya ciri khas keduanya benar benar tidak mudah dilupakan oleh semua orang.

Sama sama cantik tetapi masing masing punya karakter yang berbeda tetapi saling menaikan rating famor Duo Fly, terbukti video klip belum 24 jam saja sudah ada 1500 yang menonton.

Penasaran dengan profil personil Duo Fly Hesly dan Florina? ……. yuk secara lengkap bisa di simak disini:

*PROFILE DUO FLY*

Nama : Hesly Kurnia
TB/BB : 160/50
HOBBY : Menyanyi
GENRE : Dangdut dan Pop
Instagram: @heslykurnia
PENGALAMAN : Mengisi Beberapa acara event

NAMA : Florina Edhita
TB/BB : 165cm, 50 kg
Instagram: @edhita05
HOBBY : Menyanyi, Acting
GENRE : Dangdut dan Pop
PENGALAMAN : Ftv, Iklan,Mengisi Beberapa Acara dan Event

Duo Fly yang mempunyai akun Instagram @duoflyofficial dan akun YouTube Vicsha TV ini, secara susunan manajement adalah sebagai berikut:
Pencipta lagu : Jojo klip
Produser artis: Dede Khebot
Management: Wahyu Entertainment

Penasaran dengan video clip nya? Yuk simak dan jangan lupa Like, Subscribe dan Commen…..

Subscribe klik ini https://youtu.be/Gb90Hvb_P28

Semoga perjalanan karir Duo Fly ini bisa lancar dan sukses terus mohon dukungan dan doa dari semua pembaca. (Hamdanil)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed