Speaker Aktif Polytron Selain Cangggih Mempunyai Banyak Fitur

Kecanggihan Speaker Aktif jaman sekarang adalah karena hampir semuanya menggunakan blutooth namun pada Speaker Aktiif merk Polytron mempunyai banyak fitur, mari kita simak ke istinewaan lainnya.

3-Band Digital Tone Control

Adanya 3-Band Digital Tone Control pada Polytron Speaker Aktif untuk mengatur bass/middle/treble. Anda dapat menyesuaikan level bassmiddle, hingga treble melalui pengaturan digital menggunakan remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect.

Bluetooth Connection with Polytron Audio Connect

Polytron Speaker Aktif Double Woofer PAS D series dapat memutar playlist favorite Anda menggunakan koneksi bluetooth. Anda juga bisa mengontrol berbagai fitur yang tersedia pada speaker melalui aplikasi Polytron Audio Connect di smartphone. Unduh sekarang di Google Play Store!.*

Super Bass

Menambah kemantapan suara bass saat volume kecil juga disematkan ke Polytron Speaker Aktif Double Woofer PAS 10D28 dan PAS 10D22. Dengan dukungan teknologi Super Bass, ketika posisi volume sedang, rendah, hingga kecil sekalipun, nada rendah/bass dapat terdengar lebih kuat hanya dengan memutar knop Super Bass pada speaker.

Video Out

Polytron Speaker Aktif PAS D series dapat memutar berbagai format file video dan audio seperti MP3, MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, MPG karena sudah didukung fitur USB Play Movie dan Video Out. Anda dapat menampilkan video atau film ke layar televisi melalui koneksi bluetoothUSB Input, dan SD Card/MMC input.

Karaoke with 2 Mic Input

Tersedia dual mic input, karaoke bersama keluarga dan teman-teman menjadi praktis dengan fungsi penghilang vokal penyanyi otomatis AVC & MPX di Polytron Speaker Aktif PAS 10D series.

DOUBLE WOOFER 10 INCH

Komentar

News Feed