Bagaimana Cara Membeli Senapan Angin Lewat Online Yang Aman.

Kebanyakan orang kalau membeli barang apapun lewat media online kalau tidak ada referensi dari rekan hasilnya tidak memuaskan karena harus uji coba dulu , kecewa dulu walau akhirnya memang akan menemukan toko online yang bisa dipercaya dan valid.

Penulis akan membahas bagaimana cara membeli senapan angin lewat online atau lewat toko senapan angin online berdasarkan referensi dari beberapa rekan penulis dan Basil survei penulis dari beberapa Sumner terpercaya dimana keberadaaan toko online yang Jual Senapan Angin.

Kalau kita mau beli senapan angin lewat online secara umum gampang sekali tinggal pencarian di google ketik senapan angin… pasti ribuan info ada disana mulai dengan tawaran 100 ribu hingga jutaan rupiah. Murah sih murah, cuma banyak kasus yang sudah transfer tetapi barang tak kunjung datang , atau barang datang tetapi tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Berdasarkan dari referensi rekan penulis yang pernah membeli senapan angin lewat online , Bandi pernah membeli senapan lewat online barangnya sih datang tetapi tidak bisa digunakan alias barang baru tapi rusak dijual di online katanya ujung ujungnya gak bisa ditukar atau di ganti.

Penulis akan memberikan info cara membeli Senapan Angin lewat online yang direferensikan oleh Ahmad Yani asal Cirebon Jawa Barat ” Saya sudah sering membeli senapan angin dan peralatan senapan angin lainnya ke Toko Senapan Angin Online Terpercaya di Indonesia, dulunya direferensikan dari guru menembak saya yang juga melatih di Persatuan Menembak Resmi di Indonesia, yaitu ke Toko Senapan Angin Online Jaya Air Rifle yang bisa di akses di Internet dengan alamat senapanangin.co.id awas ujungnya co.id yah…. bukan com.”

Ternyata penulis juga mendapatkan referensi yang sama dari yang lain bahkan di Jaya Air Rifle yang punya Call Center 085230102223 itu sudah punya ribuan pelanggan di Indonesia dengan pelayanan yang memuaskan.

Ketika kita mau membeli senapan, kita buka lewat SenapanAngin.CO.ID cari jenis senapan yang kita perlukan, setelah pas apa saja yang kita butuhkan dan di catat, kita isi formulir pemesanan yang sudah di sediakan di SenapanAngin.Co.Id tersebut dan selang beberapa hari datang kerumah kita lewat paket.

Untuk di Indonesia merek Senapan Angin yang terkenal dengan presuai Serra data tembak yang mendekati senapan angin eropa adalah Senapan Angin yang bermerek Sharp Innova, tetapi yang cukup banyak di pasaran dan nudah dalam metode produksinya adalah merek Cannon.

Semua merek yang dibutuhkan oleh pembaca dalam memilih Senapan Angin tentunya tersedia di Toko Senapan Angin Online Jaya Air Rifle khusus senapan Jeni’s kaliber .177″ (4.5 mm) yaitu kaliber yang umum di pakai dalam lomba menembak, karena kaliber diatas … .177″ (4.5 mm) tidak menyediakan.

Sekedar pengetahuan senapan Jeni’s kaliber .22″ (5.5 mm & 5.6 mm) umumnya untuk berburu karena mempunyai energi yang cukup besar harus mempunyai izin resmi untuk memiliki senapan kaliber ini.

Toko Senapan Angin Online Jaya Air Rifle banyak sekali menyediakan merek senapan Jeni’s kaliber .177″ ,(4.5 mm) bisa di lihat katalognya dengan membuka akses nya lewat SenapanAngin.CO.ID.

Kelebihan Toko Senapan Online Maya Air Refli adalah sebagai berikut:

1. Ijin Perusahaan Lengkap
2. Rekening Atas Nama Perusahan BANK MANDIRI 171-00-0168076-1 a.n CV JAYA AIR RIFLE
3. Produk Full Garansi 100%
4. Pelayanan Customer Service Yang Ramah
5. Pembayaran Bisa Ditempat / COD ( Cash on Delivery )
6. Ribuan konsumen yang sudah tergabung di seluruh penjuru indonesia bahkan sampai malaysia

KETENTUAN UMUM (SenapanAngin.CO.ID)

Pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli. Pelanggan harus menghubungi pihak Jaya Air Rifle untuk konfirmasi return, dengan mengisi formulir return yang terlampir
Konfirmasi return dapat dilakukan Call Center Jaya Air Rifle ( 085230102223 ) pada hari kerja Senin – Sabtu pukul 07.00 – 17.00

Permintaan return akan di proses setelah barang yang diterima oleh pihak Jaya Air Rifle
Barang harus dikirimkan kembali ke alamat Jaya Air Rifle secepatnya sejak barang diterima serta telah melakukan konfirmasi return kepada Customer Service

Biaya kirim return barang dibayar oleh pelanggan dan biaya kirim dari Tactical Store Indonesia kepada pihak pelanggan ditanggung Jaya Air Rifle.

BARANG PENGGANTI RETURN

Untuk pembelian melalui COD dan akan return di toko diharapkan membawa nota pembelian.

Besarnya penggantian uang ditentukan setelah penghitungan ulang nilai belanja sesuai dengan ketentuan harga di Jaya Air Rifle.

Apabila pelanggan menghendaki penggantian dalam bentuk barang, maka barang yang direturn hanya dapat ditukarkan dengan barang yang sama atau barang lain dengan nilai sama atau lebih mahal.

Jika nilai lebih rendah maka tidak ada pengembalian dana.
Berdasarkan nilai uang atau lebih banyak tersebut, pelanggan dapat memilih barang pengganti apa saja, sesuai ketentuan harga yang berlaku.

Penggantian barang return dalam bentuk uang akan ditransfer antar bank, setelah barang return diterima dan di cek oleh pihak Jaya Air Rifle.
Pengiriman barang pengganti return dilakukan setelah barang return diterima dan pelunasan belanja barang baru.

SYARAT RETURN

Barang yang direturn dalam keadaan sama seperti saat barang diterima.

Semua kelengkapan barang yang dikirim masih pada posisinya.
Barang yang di return tidak mendapatkan penggantian apabila didapatkan kondisi seperti jatuh, salah prosedur penggunaan, di modifikasi, dll.

Tidak melebihi waktu garansi yang telah di tetapkan (7 hari setelah barang diterima khusus produk senapan angin) sedangkan untuk produk aksesoris mendapat garansi 1×24 jam setelah barang diterima.
Barang yang dikirim ke kami akan melewati proses pengecekan terlebih dahulu, apabila kerusakan disebabkan cacat produk akan kami garansi 100% + biaya pengiriman.

Namun jika kerusakan karena salah penggunaan dan melebihi masa garansi akan dikenakan boats service + ongkos kirim pengembalian.

Semoga referensi ini bermanfaat bagi semua pembaca dan bisa berbagi info dengan yang lainnya, karena memberikan info yang bermanfaat merupakan ibadah. (Hamdanil)

Related posts

Leave a Comment