Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Alami Tanpa Obat Pelangsing atau Obat Diet

Memiliki berat badan berlebih sering menimbulkan masalah kepercayaan diri. Sebagian besar wanita bahkan merasa memiliki badan besar mengurangi nilai ketertarikan untuk lawan jenis dan sulit memilih pakaian. Orang dengan berat badan berlebihan juga rentan mengalami penyakit berbahaya.

Penasaran bagaimana cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat? Anda bahkan bisa kurus dalam waktu satu minggu saja dengan cara yang mudah dan murah. Mari ketahui cara diet alami tanpa obat pelangsing dalam artikel ini! atau klik link video di bawah

  1. Olahraga
    Kunci utama untuk cepat kurus adalah dengan olahraga teratur setiap hari. Olahraga dapat membakar kalori dan lemak dari makanan Anda. Bila ingin kurus, lakukan latihan selama 200-300 menit per minggu atau sekitar 30 menit setiap hari.
    Anda disarankan untuk olahraga intensitas sedang seperti latihan kardio. Berikut jenis olahraga yang paling ampuh dan efektif untuk kurus.
    • Jalan Santai
    • Sepeda Santai
    • Latihan Aerobik atau Senam.
    • Lari
    • Gunakan Treadmill
    Anda juga bisa melakukan olahraga apapun sesuai kesukaan Anda seperti lompat tali, berenang, squat, burpees, dan lainnya sekaligus untuk membentuk badan ideal. Bila sudah terbiasa, Anda dapat memilih jenis latihan yang lebih berat dengan durasi lebih lama.
  2. Makan Sayur dan buah
    Anda perlu menjalani diet agar cepat kurus, namun tetap sehat dan aman. Diet bukan berarti tidak makan nasi atau membatasi asupan makan, yang justru akan membahayakan kesehatan. Anda harus rajin menjaga pola makan dengan memenuhi asupan sayur, buah, serta membatasi makanan berlemak dan tinggi kalori. Sayur dan buah merupakan asupan yang sangat rendah kalori, tinggi vitamin, dan kaya akan serat.
    Adapun sayuran untuk diet yang direkomendasikan adalah bayam, kentang, kale, wortel, labu, selada air, dan jenis sayuran lainnya. Selain itu, ganti camilan Anda dengan buah seperti pisang, apel, pepaya, pir, atau jeruk. Anda dapat mengolah sayuran dan buah jadi hidangan lezat.
    Bila Anda sering makan gorengan, makanan cepat saji, atau makanan ringan tinggi lemak, sebaiknya hentikan itu semua. Ganti menu makan Anda dengan berbagai jenis olahan sayur. Bila ingin sehat dan kurus, harus makan sayur dan buah setiap hari.
  3. Minum Air Putih yang Cukup
    Cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat selanjutnya adalah Anda harus banyak minum air putih untuk diet. Anda disarankan untuk minum air putih 3 liter sehari atau 12 gelas sehari disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Minum air putih yang cukup dapat membantu membakar lebih banyak kalori.
    Selain itu, minum air putih sebelum makan dapat mengurangi nafsu makan sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Dengan begitu, Anda jadi makan lebih sedikit dan cepat kenyang.
  4. Tidur Cukup
    Setelah rajin berolahraga, Anda juga harus istirahat yang cukup. Berdasarkan penelitian, orang yang tidur larut malam akan lebih sering lapar lalu makan camilan tidak sehat di malam hari. Rasa lapar di malam hari sering terjadi dan Anda tidak dapat mengontrolnya. Akibatnya, berat badan akan meningkat karena tubuh tetap menimbun lemak pada jam istirahat.
    Jadi, cara menurunkan berat badan adalah dengan tidur yang cukup sekitar 8 jam per hari bagi orang dewasa. Saat Anda tidur, tubuh akan membakar lemak dengan efektif. Anda juga akan menjadi lebih bugar dan sehat. Jadi, jangan begadang lagi, ya!
  5. Hindari Minuman Manis
    Sebagian besar orang mungkin menyukai minuman manis seperti es coklat, boba drink, teh manis, minuman botol kemasan, dan jenis minuman lainnya. Walaupun rasanya enak, minuman manis tentu mengandung banyak gula dan tinggi kalori.
    Tanpa disadari, kandungan kalori dalam minuman manis yang Anda konsumsi sehari-hari adalah penyebab penumpukan gula, lemak, dan menambah berat badan. Jadi, sebaiknya batasi minuman manis, atau bila bisa jangan minum minuman manis sama sekali.
    Berdasarkan penelitian, asupan gula harian yang paling ideal hanya 50 gram atau sekitar 4 sendok makan per hari. Jadi, jangan konsumsi minuman atau makanan manis lebih dari itu. Ganti minuman manis dengan air putih atau air lemon yang ampuh untuk mengeluarkan lemak dan rendah kalori.
  6. Makan Malam Sebelum Jam 19.00
    Kapan waktu ideal untuk makan malam agar tidak gendut? Beberapa ahli kesehatan menyarankan Anda untuk makan malam sebelum jam 19.00 atau sekitar 1-2 jam sebelum tidur.
    Tubuh memiliki waktu yang cukup untuk membakar kalori dan mengolah lemak menjadi energi. Bila Anda makan malam dekat dengan waktu tidur maka tubuh tidak dapat membakar kalori dengan efektif dan Anda akan tidur dengan lemak-lemak yang tersimpan di perut.
    Anda ingin menurunkan berat badan, tapi bukan berarti tidak makan malam sama sekali. Anda tetap bisa makan malam dengan mengonsumsi menu sehat sebelum jam 7 malam. Jadi, pastikan ikuti cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat tersebut. Anda juga akan tidur lebih nyenyak dan bangun lebih segar di pagi hari.
  7. Pola Diet Seimbang
    Pola makan dan pola hidup seimbang penting untuk menurunkan berat badan. Saat Anda memutuskan untuk diet, bukan berarti Anda harus tidak makan. Anda bisa tetap makan, namun porsi dan nilai asupannya harus disesuaikan dengan kebutuhan. Anda juga harus makan sehat dan diimbangi dengan olahraga teratur.
    Nah, sebenarnya cara menurunkan berat badan secara alami itu mudah dan cepat. Anda harus fokus dengan aturan pola makan, jadwal makan, jadwal olahraga, dan pola hidup secara keseluruhan. Bila Anda dapat menjalani pola hidup tersebut, Anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat.
    Apabila Anda ingin cepat kurus namun tidak dapat menjalani pola makan dan pola hidup seperti yang sudah disarankan, Anda masih memiliki cara diet lain yaitu dengan konsumsi pelangsing diet herbal alami.

Pelangsing diet herbal (bukan obat) Slim Trifinity cara menurunkan berat badan seperti olahraga sayur buah dapat membantu Anda mendapatkan berat badan ideal dengan mudah. Bila ingin kurus namun memiliki kendala untuk makan sayur dan buah serta olahraga teratur, pelangsing herbal bisa menjadi alternatif.
• Kandungan dalam produk herbal ini mengandung serat buah dan sayur untuk block carbo berlebih dan di buang melalui BAB dan
• Softgell yg membakar lemak dengan efektif tanpa efek samping.
Anda juga dapat memiliki penampilan yang menarik tanpa ribet. Walaupun Anda tidak olahraga, kandungan pelangsing herbal ini tetap dapat memblokir kelebihan karbohidrat, lemak, dan kalori yang menyebabkan naiknya berat badan. Jadi, konsumsi pelangsing diet yang diimbangi dengan cara diet alami lainnya dapat membantu Anda kurus lebih cepat dan lebih murah.

Kami menyediakan konsultasi gratis melalui contac person di bawah ini:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca, nantikan artikel lainnya.(Redaksi)

Komentar