Dedi Ruslan Bangga Dengan Suksesnya Jumpa Pers FWJ (Forum Wartawan Jakarta)

Kotabekasinews.com — Jakarta — Dewan Pembina FWJ sangat bangga dengan suksesnya acara jumpa pers Gebyar Dirgahayu RI ke 74 di lapangan IRTI Monas, Selasa, 27 Agustus 2019. Di sela acara, awak media mencoba berbincang dengan Dedi Ruslan selaku Pembina Forum Wartawan Jakarta (FWJ) mengatakan: “Kita apresiasi jumpa pers yang telah sukses ini, ini kebanggaan dahsyat dan penuh keberkahan dan mari kita bersyukur atas seluruh nikmat yang kita dapatkan dalam nuansa kekeluargaan di forum ini.” tandas pengusaha muda ini.

Saya sangat yakin nanti tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 banyak yang akan hadir di acara HUT RI ke 74, karena di agenda tersebut banyak yang bisa didapatkan dari sisi kebersamaan kebangsaan dalam rajutan persatuan, ditambah lagi dengan banyaknya acara tambahan berupa pentas seni budaya, orasi kebangsaan, teater, pameran foto dan buku dan lainnya.” tegas pria yang akrab dipanggil Kang Dedi.

“Saatnya bersatu padu dalam dalam satu keluarga bangsa dan negara Indonesia, mari hilangkan kecurigaan antar anak bangsa.” pungkas Kang Dedi. (fri)

Related posts

Leave a Comment