Dedi Ruslan : “Forum Wartawan Jakarta Siap Membangun Bangsa…!”

Kotabekasinews.com — Jakarta —
Harapan saya forum ini bisa berjalan profesional, independen yang jelas serta nyata memberikan manfaat bagi orang banyak. Terkadang ada berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan seperti hoax dan sara yang tidak terhindarkan. Tapi dengan profesionalitas wartawan hal itu bisa teratasi demi untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa.

Patut disyukuri FWJ sukses menyelenggarakan deklarasi pada hari Ahad 28 Juli 2019 di Gedung Joeang 45 Cikini Jakarta Pusat yang dihadiri para tokoh maupun pemerhati media, tokoh aparat dari TNI POLRI, dan semua Dewan Pembina yang ada. Sebagai dewan pembina bidang ekonomi (mengawali) “BISMILLAH” saya siap mendukung dan membantu berdasarkan pengalaman bersama TIM. Semua ini bisa berjalan sesuai kepedulian kita bersama untuk kepentingan orang banyak.

Saya apresiasi juga dengan acara tersebut (FWJ) sukses dan silaturrahmi kita terjaga sehingga nantinya bisa mengangkat derajat anggota forum ini. Mudahan semuanya tidak ada yang mundur, ini sangat saya yakini.

Di akhir wawancara kang Dedi Ruslan menyampaikan pesan menanggapi pertanyaaan salah satu wartawan mengenai keprihatinannya di sektor pertanian. Sebenarnya bukan hanya sektor pertanian tapi ada kehutanan, peternakan dan lainnya. Negeri ini sangat bisa menghasilkan produksi pertanian yang hebat seperti padi hibrida, rempah – rempah, buah – buahan. Petani kita punya keterbatasan, makanya perlu ada sistem untuk mengakomodir kesejahteraan mereka seperti dihadirkannya Badan Usaha Milik Desa yang dapat membatu akses sehingga mudah memasarkan produknya. (fri)

Related posts

Leave a Comment