Pejabat Kota Bekasi Menjalani Olah Raga Sparko Setiap Hari

Kota Bekasi — Selasa, 29 Januari 2019

Sparko atau Spartan Komando yang menjadi rutinitas tiap minggu Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Kaplores Metro Bekasi, Dandim 0507 Bekasi dan para pejabat dilingkup Pemerintah Kota Bekasi, termasuk para anggota Polres dan Kodim 0507 yang ikut dalam olahraga tersebut tiap hari Selasa Pagi di Stadion Patriot Chandrabaga.

Sparko merupakan olahraga yang berasal dari Kopasus, ini di lontarkan daru Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm. Abdi Irawan bahwa memang inu olahraga khusus bagi para kopasus yang jadi olahraga umum di kalangan masa kini, sudah 2 minggu kita jalani bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan juga Kapolres Metro Bekasi, ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia yang tiap hari nya penuh dengan rutinitas.

“Harus imbang, di penuhi dengan jasmani yang kuat agar kita saat beraktivitas lebih semangat, sehabis sparko memang lelah tapi semua penyakit pasti keluar dari pori pori karena memang latihannya menguras tenaga” jelas Dandim.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengutarakan selain koordinasi dalam bekerja, Kami dari Pemrrintah Kota Bekasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) sengaja mengajak para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bekasi untuk tetap sehat, meluangkan waktu satu jam sebelum aktivitas dan mengeluarkan keringat akan membuat badan lebih fit.

Selain itu, agar jalinan koordinasi terhadap Polres Metro Bekasi dan Kodim 0507 Bekasi tetap terjaga dalam segi apapun sehingga membentuk Kota Bekasi menjadi nyaman dan tentram dan juga bisa mencapai Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Di lain itu, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono memberi pendapat bahwa ini termasuk menjalankan Visi Kota Bekasi yang Kreatif, karena ini juga termasuk ide yang kreatif di Pemerintah Kota Bekasi untuk memperkuat lini ketahanan tubuh, mulai dari pejabatnya juga, dan nanti nya kita juga akan bentuk saat ajang Car Free Day bagi warga Kota Bekasi, agar selain senam dan olahraga lainnya, mereka juga mengetahui tentang olahraga Sparko ini.

(Ndoet)

Related posts

Leave a Comment