ERLYN SUZAN Gabung di Gerakan Nasional Cinta Prabowo Menang di Pilpres 2019

BERITA140 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Artis penyanyi Erlyn Suzan diam-diam ikut peduli untuk suksesi alias pergantian Pimpinan Nasional 2019 mendatang. Karenanya, ia kini bergabung dalam Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNC Prabowo), bersama deretan artis-artis lainnnya. Tujuannya untuk mendukung sosok Prabowo Subianto menuju dan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres 2019).

Erlyn Suzan ternyata tercatat sebagai icon uniform Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNC Prabowo). Hal itu, menurutnya, sejalan dengan harapan masyarakat. Apalagi sejak beberapa bulan silam sudah merebak #2019GantiPresiden.

“Saya pikir nggak ada masalah dong, kalau dalam kehidupan ini, kita pasti dihadapkan pada pilihan. Sebab, beda pilihan itu menjadi hal yang biasa, apalagi jika bicara soal demokrasi. Yang penting, harus yakin bahwa yang dipilih adalah yang terbaik dari yang sudah ada,” tegas perempuan kelahiran Balikpapan itu kepada ARTIS6.COM, Minggu (15/7).

Saat ditanya tentang pilihannya mendukung Prabowo Subianto untuk Presiden 2019 mendatang, tegas Erlyn Suzan, karena beliau diyakini bisa menjadi sosok atau figur pemimpin yang meningkatkan kedaulatan Indonesia dari segi ekonomi. Sedangkan kinerja ekonomi Pemerintahan saat ini, membuat Indonesia kehilangan kedaulatan negara.

“Padahal, platform ekonomi kita kan, ekonomi kerakyatan. Kenapa kita malah jadi raja hutang? Lantas, saat ini masuknya pekerja asing, seperti dipermudah. Bahkan penguasaan lahan pun, hanya dikuasi oleh segelintir orang saja,” pungkas Erlyn Suzan yang di antaranya pernah meluncurkan single dangdut ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta), ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’. □ [BOYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed