ERLYN SUZAN Pilih Rayakan Ulang Tahun Bersama Puluhan Anak Yatim

BERITA102 Dilihat

Berita Budaya

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Lantaran ingin lebih bermakna sekaligus sekalian bisa berbagi, pedangdut Erlyn Suzan pilih merayakan hari ulangtahun (HUT) bersama sepuluhan anak yatim beberapa hari lalu di Jakarta. Acaranya makan bersama dan pemberian santunan.

Diusianya yang sudah memasuki kepala ‘3’, menurut artis berparas cantik dan berbody seksi satu ini, ingin memaksimalkan kematangannya dalam berpikir dan bertindak demi meraih masa depan yang lebih baik. Baik itu untuk dunia karir nyanyi maupun bidang usaha kuliner yang mulai dirintis.

“Iya dong, aku harus berpikir prosfeks untuk masa depan. Biarpun sementara vakum dalam aktifitas nyanyi karena kondisi pandemi COVID-19, tapi saya bisa mengalihkan perhatian dengan bisnis kuliner,” tutur perempuan kelahiran Balikpapan itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (19/9/2020).

Ada dua usaha kafe dan resto (kuliner) yang dijalani. Yang pertama Ceker Meler di daerah Cibubur (Kota Wisata) dan Ayam Gila Kremez di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kesibukan di situ, diakui Erlyn, setidaknya bisa untuk mengisi waktu kesehariannya.

Disinggung soal wabah atau virus Corona (COVID-19), Erlyn berharap bisa segera berlalu. Secepat mungkin atau paling lambat akhir tahun ini. Namun begitu, pedangdut yang dua di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’, setuju banget, jika di Ibukota Jakarta diterapkan PSBB yang lebih ketat.

“Tujuannya kan biar masyarakat Ibukota disiplin dan patuh pada protokol kesehatan. Pakai masket, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun,” ucap Erlyn Suzan menutup obrolannya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed