BANGKIT SANJAYA Sukses Show Tunggal di ‘Warung Rakyat’ Kranggan Bekasi

BERITA148 Dilihat

BEKASI, ARTIS6.COM ■ Di usianya yang boleh dibilang sudah ‘senja’ kepala 5, rocker kondang di era 90-an Bangkit Sanjaya, ternyata masih bisa survive tampil di panggung selama satu jam. Hal yang sangat spesial, karena untuk penampilannya tersebut, malah disaksikan langsung Jenderal TNI Tamim Mustafa sebagai pihak yang punya hajat dan sekaligus owner ‘Warung Rakyat‘ sebagai tempatnya show tunggal.

“Pokoknya nggak menyangka, ternyata saya masih kuat tampil di panggung rock selama satu jam. Saya ini kan usia terbilang senja, sudah di atas kepala 5. Ya, puas dong, karena bisa menghibur kalangan pengunjung dan juga ibu-ibu yang nonton serta kebetulan masih hafal syair-syair lagu Daun-daun Surga,” tegas Bangkit Sanjaya saat diwawancarai ARTIS6.COM, Senin (15/7).

Sejumlah lagu rock lain yang juga melekat jadi trademerk Bangkit Sanjaya seperti ‘Roda-roda Gila’, ‘Luka Pedih’ ,’Rock Bergema” dan ‘Tenggo Berat’, juga ikut dibawakan. Jangan heran jika pengunjung ikut berjoget, saat rocker berdarah Keraton Solo tersebut, jingkrak-jingkrak di panggung.

Untuk penampilannya itu, Bangkit Sanjaya diiringi grup musik ATM Band. Malah bikin semakin percaya diri. Selain itu, juga disupport oleh backing vokal sang istri tercinta, Effie Agustina. Karenanya, ia menyebut show tunggalnya itu di ‘Warung Rakyat’, berarti dan sangat spesial.

Bangkit Sanjaya menyebutkan bahwa undangan Jenderal TNI Tamim Mustafa sebagai yang punya hajat sekaligus owner ‘Warung Rakyat‘ yang berlokasi di Jalan Kranggan Permai No 9 Jatisampurna, Cibubur, Bekasi, bisa membangkitkan kenangannya di masa lalu saat masih tenar. Sebab, Bangkit yang populer di tahun 90-an, selepas tahun 2000 ke atas, justru sudah vakum di panggung dan jagad rekaman.

Untuk penampila spesialnya di ‘Warung Rakyat’, menurut Bangkit Sanjaya, karena tempat tersebut pernah meraih Anugerah Musik Indonesia sebagai pelestari musik Indonesia.

Bapak Jenderal TNI Tamim Mustafa, begitu memiliki kepedulian besar terhadap dunia musik di Tanah Air. Juga kepada musisi dan penyanyi masa lampau. Karenanya, saya memberikan apresiasi dan acungan jempol,” kata Bangkit Sanjaya, melontarkan pujian ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed