Aliya Putri Sugito Artis Cilik Yang Punya Prestasi Segudang, Ingin Jadi Designer Terkenal

BERITA98 Dilihat

Walaupun masih duduk dibangku kelas IV tepatnya di SDN Puspiptek Tangerang Selatan, artis cilik yang punya nama Aliya Putri Sugito ini prestasinya sudah banyak sekali, selain bisa akting, model dan menari, juga mahir menggambar desain baju sesuai dengan cita citanya yang ingin menjadi desainer (Designer) terkenal.

Putri pertama dari pasangan Sigit dan Lily yang selalu ceria, supel dan mudah berteman dengan siapa saja ini punya pengalaman shooting yang banyak dibanding dengan anak seusianya, diantaranya shooting di Sinetron Dewi RCTI, Rindu Karena Cinta RCTI, Fitri ANTV, Cinta Terlarang SCTV, Khazanah Trans7, FTV Karma The Series Episode 81 ANTV, dan banyak lagi judul lainnya termasuk sudah pernah sebagai Bintang Iklan Built in Mitu Baby di Sinetron Dewi RCTI mantap bukan.

Pemilik akun Instagram @aliya_putri_sugito pernah juga main di layar lebar ini sangat penurut kepada kedua orang tuanya dan walaupun ada kegiatan shooting, les menari dan lainnya tetapi pelajaran dinomor satukan terbukti nilai pelajaran disekolah masih tetap bagus.

Ditanya soal cita cita, Aliya mengatakan semoga cita cita Aliya yang ingin menjadi desainer terkenal bisa tercapai dan kepada semua pembaca semoga terus dukung Aliya yah. (Hamdanil)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed