Rekomendasi Apartemen di Jakarta sebagai Lokasi Menginap Saat Business Trip

Jakarta kerap menjadi tujuan bagi para profesional yang melakukan perjalanan bisnis. Jika perjalanan bisnis berlangsung dalam beberapa hari, mencari penginapan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Selain hotel, Anda bisa sewa apartemen sebagai alternatif akomodasi.
Untuk mencari apartemen harian, Anda bisa menemukan dan memesannya secara praktis melalui Traveloka. Demi mempercepat proses pencarian, silakan cek juga rekomendasi apartemen di Jakarta berikut ini.

Pilihan Apartemen di Jakarta
Berikut ini deretan apartemen di Jakarta yang bisa Anda pilih. Mulai dari bintang tiga, sampai apartemen bintang lima pun tersedia untuk Anda yang mengidamkan tempat menginap bernuansa mewah.

  1. Titanium Express HomTel
    Pilihan pertama adalah apartemen bintang dua Titanium Express HomTel yang berlokasi di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.
    Untuk kamar dengan ukuran kasur Queen Bed di Titanium Express HomTel dibanderol seharga Rp 450 ribuan per malam. Pilihan lainnya adalah Studio Deluxe Family Room Only yang ditawarkan sekitar Rp 750 ribuan.
    Adapun tempat populer di Jakarta yang dekat dengan Titanium Express HomTel antara lain Universitas Indonesia, Kebun Binatang Ragunan, dan Taman Mini Indonesia Indah.
  2. Kyo Serviced Apartment Jakarta By Topaz
    Kyo Serviced Apartment Jakarta By Topaz merupakan apartemen bintang tiga yang ada di kawasan Fatmawati. Dengan harga sewa mulai dari Rp 300 ribuan, Kyo Serviced Apartment Jakarta By Topaz menawarkan tempat menginap yang nyaman dan dipenuhi fasilitas penunjang seperti restoran, area gym, dan kolam renang.
    Kyo Serviced Apartment Jakarta By Topaz pun dekat dengan beberapa tempat terkenal di Jakarta seperti Masjid Istiqlal, Grand Indonesia Mall, MONAS, dan Stasiun Gambir.
  3. Channel Stay at Bassura City Apartment
    Masih bicara tentang apartemen bintang tiga, pilihan selanjutnya adalah Channel Stay at Bassura City Apartment. Apartemen ini berlokasi strategis di daerah Cipinang, Jakarta dan dekat dengan sejumlah tempat populer seperti Bandara Halim Perdanakusuma, Stasiun Gambir, dan Taman Impian Jaya Ancol.
    Channel Stay at Bassura City Apartment menawarkan tarif menginap yang murah per malamnya. Anda bisa mendapatkan tempat istirahat yang nyaman mulai dari Rp 300 ribuan. Adapun fasilitas yang tersedia antara lain balok, peralatan masak, shower, kolam renang, dan pusat fitness.
  4. Midtown Residence Simatupang Jakarta
    Jika Anda mencari pilihan yang lebih mewah, Anda bisa memesan kamar di Midtown Residence Simatupang Jakarta. Apartemen bintang empat ini berdiri megah di kawasan Cilandak Barat.
    Midtown Residence Simatupang Jakarta menawarkan beberapa tipe kamar seperti Fabulous 1 Bedroom, Marvelous 2 Bedroom, Marvelous Family, Marvelous Suite, Marvelous Family Classic Executive, dan Marvelous Style.
    Harga sewa termurah Midtown Residence Simatupang Jakarta dibanderol sebesar Rp 730 ribuan dan harga sewa termahalnya adalah Rp 1,4 jutaan untuk tipe Marvelous Style.
    Soal fasilitas, Midtown Residence Simatupang Jakarta menghadirkan beberapa sarana seperti kolam renang, ruang gym, lapangan tenis, dan kafe.
  5. Ascott Jakarta
    Satu lagi apartemen mewah di Jakarta yang bisa dipesan adalah Ascott Jakarta. Ascott Jakarta merupakan apartemen bintang lima yang berlokasi strategis di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.
    Seperti pilihan apartemen sebelumnya, Ascott Jakarta juga menawarkan beberapa tipe kamar mulai dari versi standar yaitu Studio Premier, 1-Bedroom Premier, 2-Bedroom Executive, sampai tipe teratas seperti 2-Bedroom Premier.
    Untuk kamar paling murah, Ascott Jakarta menawarkan harga sekitar Rp2 jutaan. Sementara itu, kamar paling mahal dibanderol sekitar Rp3,6 jutaan per malam. Demi menambah kenyamanan pengunjung, Ascott Jakarta juga menyediakan fasilitas seperti tempat fitnes, restoran, layanan spa, dan kolam renang.

Tempat Wisata Populer di Jakarta
Jika urusan pekerjaan selesai, Anda pun bisa mengunjungi deretan tempat wisata terkenal di Jakarta. Di antaranya adalah:
Kota Tua
Monumen Nasional (MONAS)
Taman Mini Indonesia Indah
Taman Impian Jaya Ancol
Kepulauan Seribu
SeaWorld Ancol
Museum MACAN
Atlantis Water Adventure
Jsky Ferris Wheel
Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk
Pasar Tanah Abang
Teras Santorini

Itulah deretan apartemen yang bisa Anda sewa secara harian beserta ulasan tentang rekomendasi objek wisata terkenal di Jakarta. Untuk memesan unit apartemen di atas, Anda bisa menggunakan Traveloka dan dapatkan penawaran terbaik.

Komentar