oleh

Speaker Aktif Polytron Selain Cangggih Mempunyai Banyak Fitur

Kecanggihan Speaker Aktif jaman sekarang adalah karena hampir semuanya menggunakan blutooth namun pada Speaker Aktiif merk Polytron mempunyai banyak fitur, mari kita simak ke istinewaan lainnya.

3-Band Digital Tone Control

Adanya 3-Band Digital Tone Control pada Polytron Speaker Aktif untuk mengatur bass/middle/treble. Anda dapat menyesuaikan level bassmiddle, hingga treble melalui pengaturan digital menggunakan remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Bluetooth Connection with Polytron Audio Connect

Polytron Speaker Aktif Double Woofer PAS D series dapat memutar playlist favorite Anda menggunakan koneksi bluetooth. Anda juga bisa mengontrol berbagai fitur yang tersedia pada speaker melalui aplikasi Polytron Audio Connect di smartphone. Unduh sekarang di Google Play Store!.*

Super Bass

Menambah kemantapan suara bass saat volume kecil juga disematkan ke Polytron Speaker Aktif Double Woofer PAS 10D28 dan PAS 10D22. Dengan dukungan teknologi Super Bass, ketika posisi volume sedang, rendah, hingga kecil sekalipun, nada rendah/bass dapat terdengar lebih kuat hanya dengan memutar knop Super Bass pada speaker.

Video Out

Polytron Speaker Aktif PAS D series dapat memutar berbagai format file video dan audio seperti MP3, MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, MPG karena sudah didukung fitur USB Play Movie dan Video Out. Anda dapat menampilkan video atau film ke layar televisi melalui koneksi bluetoothUSB Input, dan SD Card/MMC input.

Karaoke with 2 Mic Input

Tersedia dual mic input, karaoke bersama keluarga dan teman-teman menjadi praktis dengan fungsi penghilang vokal penyanyi otomatis AVC & MPX di Polytron Speaker Aktif PAS 10D series.

DOUBLE WOOFER 10 INCH

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *